Pertarungan Rating Drama Korea: Snowdrop Naik, Now We Are Breaking Up Anjlok

Senin, 03 Januari 2022 - 09:14 WIB
loading...
Pertarungan Rating Drama Korea: Snowdrop Naik, Now We Are Breaking Up Anjlok
Rating Now We Are Breaking Up semakin turun meski tinggal menyisakan dua episode akhir. Foto/SBS
A A A
SEOUL - Data rating drama Korea yang tayang pada Sabtu-Minggu (1-2 Januari) telah dirilis oleh Nielsen Korea dan stasiun televisi.

Hasilnya, drama yang tayang di KBS, yaitu Young Lady and Gentlemen masih menguasai rating serial Korea pada akhir pekan. Pada penayangan Sabtu, drama romantis yang juga tayang di Viu ini sempat turun ratingnya ke angka 31,4%, tapi pada penayangan Minggu, kembali naik ke angka 34,4%.

Sementara Red Sleeve yang tayang di MBC mengakhiri ceritanya pada Sabtu, dengan rekor baru. Dua episode akhir yang tayang sekaligus menunjukkan rating 17% dan 17,4%.

Baca Juga: Drama Korea Tayang Januari 2022 yang Layak Ditunggu

Adapun drama kontroversial Snowdrop mulai mendapat titik terang saat menayangkan episodenya pada Minggu. Ratingnya naik menjadi 3,3% setelah pada Sabtu sempat jatuh di angka 1,9%.

Pertarungan Rating Drama Korea: Snowdrop Naik, Now We Are Breaking Up Anjlok

Foto: JTBC

Hal ini berbanding terbalik dengan drama yang dibintangi Song Hye-kyo, yaitu Now We Are Breaking Up, yang kembali mencatat rekor terendah dengan 4,2%. Minggu lalu, rating drama ini adalah 4,9%.

Sedangkan drama sageuk KBS, The King of Tears, Lee Bang Won mencetak rekor baru pada Minggu dengan menembus angka 10,2%.

Baca Juga: 11 Fakta Unik Film Don't Look Up, dari Mabuk saat Syuting hingga Cameo Aktor Marvel

Bulgasal juga naik dari 3,4% menjadi 4,1% pada minggu ini. Terakhir, drama iQIYI Bad and Crazy yang diperankan oleh Lee Dong-wook dan Wi Ha-joon mencatat rating 2,6%, terendah sejak penayangan perdananya pada 17 Desember lalu.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3007 seconds (0.1#10.140)