Drama Korea Tayang Januari 2022 yang Layak Ditunggu

Minggu, 02 Januari 2022 - 09:53 WIB
loading...
Drama Korea Tayang Januari 2022 yang Layak Ditunggu
Rain dan Kim Bum akan beradu akting dalam drama komedi Ghost Doctor. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Awal tahun baru akan penuh dengan tayangan drama Korea menarik dengan cerita beragam, dari fantasi hingga yang menegangkan.

Tak lupa juga, sederet bintang beken juga akan ikut mengisi drama-drama tersebut, mulai dari Kim Nam-gil, Rain, hingga Kim Bum. Berikut daftarnya.


1. Ghost Doctor (3 Januari)

Ini adalah serial medis fantasi yang berpotensi untuk jadi kisah yang kocak, sekaligus haru. Ceritanya tentang dua dokter yang tubuh dan jiwanya menjadi satu. Drama ini akan menunjukkan bahwa meskipun sudah mati, dokter masih susah melepaskan dirinya dari rumah sakit.

Drama ini akan dibintangi Rain, Kim Bum, Son Na-eun, dan Uee. Episodenya akan berjumlah 16 dan tayang di tvN, Viu, dan iQIYI.



2. Tracer (7 Januari)

Dramanya bercerita tentang para karyawan kantor pajak yang berusaha menelusuri aliran uang yang disembunyikan dari kewajiban pajak. Tentu saja, mereka juga akan berhadapan dengan pejabat kantor pajak yang tamak.

Tracer dibintangi Im Si-wan dari boy group ZE:A, juga Ko Ah-sung, Son Hyun-joo, Park Yong-woo, dan Chu Sang-mi. Jumlah episode sebanyak 16 buah dan tayang di MBC serta Wavve.



3. Internal Medicine Doctor Park/Dr Park's Clinic (14 Januari)

Masih tentang drama medis, tapi kali ini bercerita tentang dokter yang menduga bahwa dengan membuka klinik sendiri, maka ia akan lebih cepat kaya. Nyatanya, justru kini ia terancam bangkrut.

Internal Medicine Doctor Park akan tayang sebanyak 10 episode dengan bintang Lee Seo-jin, Ra Mi-ran, dan Cha Chung-hwa. Serial ini akan tayang di TVING.

Baca Juga: 4 Aktor Korea yang Cocok Perankan Shin Tae-Yong, Pelatih Timnas Sepak Bola Indonesia



4. Through The Darkness (14 Januari)

Tayang perdana pada tanggal yang sama, Kim Nam-gil akan hadir lagi sebagai profiler (analis perilaku kriminal) pertama di Korea Selatan bernama Song Ha-young. Ia digambarkan sebagai sosok yang cerdas, karismatik, dan cool.

Cerita ini diadaptasi dari buku nonfiksi berjudul sama karya Kwon Il-yong dan jurnalis Ko Na-mu yang terbit pada 2018. Kwan Il-yong adalah profiler pertama di Korea Selatan. Dramanya akan tayang sebanyak 12 episode dan disiarkan di SBS.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Paling Ditunggu pada 2022, Penuh Bintang Papan Atas!

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4223 seconds (0.1#10.140)