Update Squid Game Season 2 dan Season 3 dari Sutradara Hwang Dong-Hyuk

Update Squid Game Season 2 dan Season 3 dari Sutradara Hwang Dong-Hyuk
Sutradara Hwang Dong-hyuk memberi bocoran season 2 dan 3 serial hit Squid Game. Foto/Netflix
SEOUL - Kreator sekaligus sutradara Squid Game Hwang Dong-hyuk mengungkapkan bahwa dirinya tengah membicarakan kelanjutan serial tersebut dalam dua season bersama Netflix.

"Kami akan mencapai kesepakatan dalam waktu dekat," ujarnya saat diwawancarai KBS, mengutip Yonhap.

Hingga saat ini, Netflix memang belum memberikan kepastian pembuatan dua season baru Squid Game. Namun Hwang Dong-hyuk cukup terbuka dalam memberikan bocoran perkembangan kelanjutan serial ini.

Baca Juga: 7 Teori Populer Penggemar terkait Cerita Squid Game Season 2

Sang kreator juga memberikan petunjuk bahwa musim kedua Squid Game akan fokus pada kisah karakter utama Gi-hun yang akan membongkar misteri kompetisi mematikan yang pernah diikutinya pada season pertama.

Update Squid Game Season 2 dan Season 3 dari Sutradara Hwang Dong-Hyuk

Foto: Netflix

"Plot season 2 adalah orang-orang yang Gi-hun temui dan orang-orang yang ia kejar," ujar Hwang Dong-hyuk.

Baca Juga: 4 Hal yang Bikin Tersenyum Getir dari Film Kiamat Don't Look Up

Squid Game yang tayang perdana pada 17 September lalu menjadi drama Korea terbesar yang pernah menyentuh perhatian masyarakat global. Serial ini menjadi nomor satu di 90 lebih negara/wilayah saat ditayangkan di Netflix.

Serial bergenre survival thriller ini juga menjadi tayangan Netflix yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah, dengan total 1,65 miliar jam streaming dalam empat minggu pertamanya sejak dirilis.

Baca Juga: 4 Drama Korea Populer yang Diam-Diam Kontroversial

Dalam ajang penghargaan, serial ini juga telah memenangkan kategori Breakthrough Series dalam ajang Gotham Awards 2021. Sementara dalam Golden Globes Awards, mereka masuk sebagai nomine serial televisi terbaik, aktor terbaik untuk Lee Jung-jae, dan aktor pendukung terbaik untuk Oh Yeong-su (pemeran peserta tertua Il-nam). Golden Globes Awards akan diadakan pada 9 Januari 2022.


(ita)
Share: