V BTS akan Tuntut Youtuber yang Sebar Rumor Buruk tentang Idol K-Pop

V BTS akan Tuntut Youtuber yang Sebar Rumor Buruk tentang Idol K-Pop
V BTS menulis di Weverse bahwa ia akan membawa youtuber yang menyebar rumor jahat tentang dirinya ke jalur hukum. Foto/BigHit Music
SEOUL - Pada Senin (20/12) subuh V lewat akun Weverse BTS menulis bahwa ia akan menuntut youtuber yang membuat rumor buruk tentang para seleb Korea.

Pernyataan ini dikeluarkannya setelah seorang ARMY menulis di Weverse bahwa ada video dari sebuah akun YouTube yang menyebarkan rumor buruk tentang penyanyi bernama asli Kim Tae-hyung itu.

Dalam video YouTube tersebut, ada kalimat penghinaan terhadap V saat ia mengunggah Instagram stories dirinya yang berkumis dan bertelanjang dada. "Aku harap dia dituntut," tulis ARMY tersebut.

Mengutip Koreaboo, V yang melihat unggahan ARMY tersebut lalu membalas dengan mengatakan bahwa ia akan membawa sang youtuber ke jalur hukum.

V BTS akan Tuntut Youtuber yang Sebar Rumor Buruk tentang Idol K-Pop

Foto: Weverse via Koreaboo

"Aku akan membawa ini ke jalur hukum. Aku pikir aku bisa dapat uang (karena telah mendapatkan kerugian dari video tersebut) dari sini. Bahkan menyebut juga keluarga dan teman-temanku. Sampai jumpa!," tulis V dalam bahasa Korea.

V juga mengatakan bahwa ia melihat sekilas konten-konten tersebut dan meminta para penggemar untuk tidak menyukai orang-orang yang menyebar berita bohong seperti itu.

"Para penggemar atau ARMY mungkin tidak mengecek orang ini, tapi aku akan menuntutnya mewakili semua yang terluka atau tidak berani bicara (terkait konten rumor buruk)," tulisnya lagi. Selain V, beberapa idol lainnya juga menjadi bahan berita buruk di akun berbahasa Korea tersebut.

Baca Juga: Nama Indonesia Para Idol K-Pop, dari yang Kocak sampai yang Mirip Orang Batak

Setelah menulis ini, ARMY pun meninggalkan komentar dukungan dan berharap penyanyi lagu Inner Child tersebut tidak terpengaruh oleh komentar-komentar buruk tersebut. V pun mengatakan bahwa dia baik-baik saja.
halaman ke-1
Share: