Panduan Menonton Bad and Crazy, Drama Terbaru Lee Dong-Wook dan Wi Ha-Joon

Jum'at, 17 Desember 2021 - 20:05 WIB
loading...
A A A
Dia lahir dari keluarga kaya dan punya pendidikan bagus, tapi dianggap tidak berguna oleh keluarganya. Lee Hui-gyeom dan Soo-Yeol sama-sama keras kepala dan sering bertengkar, dan ini yang membuat drama ini penuh komedi.

4. Oh Kyeong-Tae (Cha Hak-Yeon)

Panduan Menonton Bad and Crazy, Drama Terbaru Lee Dong-Wook dan Wi Ha-Joon

Foto: iQIYI

Dia adalah anggota termuda di kepolisian. Karakternya polos, tapi punya prinsip yang kuat. Dia juga orang yang konsisten dan teguh menyelesaikan kasus sampai akhir.

ALASAN HARUS MENONTON MENURUT PARA PEMAINNYA

Panduan Menonton Bad and Crazy, Drama Terbaru Lee Dong-Wook dan Wi Ha-Joon

Foto: tvN

Dalam konferensi pers daring yang diselenggarakan pada Senin (13/12), Lee Dong-wook mengatakan bahwa semua pemain Bad and Crazymenarik dan berkualitas. Sementara Wi Ha-Joon meyakinkan calon penonton bahwa drama ini punya adegan laga yang seru.

Sementara Han Ji-Eun bilang bahwa drama ini sayang kalau dilewatkan karena visual pemainnya cakep-cakep. Belum lagi para karakternya juga beragam. "Produksinya juga dikerjakan dengan bagus," ujarnya.

Sedangkan Cha Hak-Yeon menganggap bahwa Bad and Crazy adalah drama yang komplet, karena punya adegan laga, tapi juga lucu.

CERITA MENARIK SAAT SYUTING

Panduan Menonton Bad and Crazy, Drama Terbaru Lee Dong-Wook dan Wi Ha-Joon

Foto: iQIYI

Wi Ha-joon bercerita, ada satu scene saat dia harus memakai helm kala berkelahi. "Napas saya jadi kurang baik karena udaranya panas banget," ucap Ha-joon yang banyak memerankan sendiri adegan laganya tanpa pemeran pengganti

"Saya lihat dia (Wi Ha-joon) berantem pengen sejago dia, tapi katanya kalau mau seperti itu susah, itu level artis top," kata Han Ji-Eun menimpali.

Baca Juga: 3 Hal yang Mesti Diubah Song Hye-Kyo jika Ingin Kariernya Tetap Bagus

Sementara Cha Hak-Yeon mengatakan bahwa adegan laga yang dimainkannya lebih kalem. Adapun Lee Dong-wook mengatakan bahwa dia sangat percaya dengan tim produksinya, jadi dia tak ragu kalau harus melakukan adegan laga.

"Tapi adegan laga saya gampang, bukan gerakan yang susah-susah," katanya.

Bad and Crazy direncanakan berjalan sepanjang 12 episode, berakhir pada 22 Januari 2022. Sementara durasinya sekitar 70 menit atau 1 jam 10 menit per episode.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)