Harga Photocard Jeno NCT Meroket, Nilainya Sampai Jutaan!

Kamis, 16 Desember 2021 - 09:11 WIB
loading...
Harga Photocard Jeno NCT Meroket, Nilainya Sampai Jutaan!
Harga photocard Jeno meroket seiring perilisan album terbaru NCT yang dilepas pada 15 Desember 2021. Foto/Dispatch, Naver
A A A
SEOUL - Seiring perilisan album terbaru NCT bertajuk Universe pada 15 Desember, NCTzen pun langsung memburu album tersebut yang juga berisi photocard para member.

Selain album dengan versi sampul standar, SM Entertainment juga mengeluarkan 21 versi sampul album bergambar masing-masing member NCT .

Baca Juga: Arti Lagu Beautiful dari NCT, Cocok untuk Akhir dan Awal Tahun Baru

Rupanya, sampul (jewel case) bergambar atau versi Jeno menjadi yang paling laris, bahkan ludes terjual di banyak platformdaring dan toko fisik. Ini artinya, photocard Jeno yang ada di dalam album tersebut juga ikut habis di pasaran.

Harga Photocard Jeno NCT Meroket, Nilainya Sampai Jutaan!

Foto: SM Entertainment

Menurut cerita seorang NCTzen di Korea yang dibagikannya di Twitter, para penggemar menyerbu toko musik demi mencari photocard Jeno. Ini menunjukkan betapa populernya rapper dan penyanyi tersebut di Korea.



"Ada lebih dari 100 orang di toko musik ini dan 90% dari mereka mencari (photocard) Jeno. Aku punya beberapa photocard member lain yang populer tapi tidak bisa barter karena 90% orang di sini maunya Jeno. Aku enggak melebih-lebihkan ini," ujar salah satu penggemar di akun Twitter-nya.

Harga Photocard Jeno NCT Meroket, Nilainya Sampai Jutaan!

Foto: Twitter @813jeno

Banyaknya permintaan photocard idol berusia 21 tahun itu otomatis membuat harga photocard-nya langsung meroket. Nilainya mulai dari 45 ribu won (Rp544 ribu) hingga bahkan USD100 atau sekitar Rp1,4 juta.

Harga Photocard Jeno NCT Meroket, Nilainya Sampai Jutaan!

Foto: Twitter@chocobhaul

Perburuan sengit mencari photocard Jeno pun langsung menjadi trending topic di Korea sejak kemarin (15/12). Tak cuma photocard Jeno dalam album Universe, orang-orang juga mencari photocard Jeno dari album sebelumnya.

Baca Juga: 4 Aktor Korea yang Kemenangannya Mengundang Kontroversi, Cha Eun-Woo Termasuk

NCTzen berspekulasi bahwa kembali naiknya penjualan album NCT Resonance Pt.2 adalah karena orang-orang ingin mendapatkan 'kertas mahal' Jeno tersebut.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)