Soobin TXT Ingin Nyanyikan Lagu NCT, tapi Sulit Lakukan Hal ini

Soobin TXT Ingin Nyanyikan Lagu NCT, tapi Sulit Lakukan Hal ini
Soobin TXT mengaku senang dengan lagu-lagu NCT, tapi tak bisa menyanyikannya dengan baik. Foto/BigHit Music
SEOUL - Dalam siaran Vlive-nya belum lama ini, leader TXT Soobin mengaku menyukai lagu-lagu NCT, bahkan terlihat bergoyang saat mendengarkannya.

Saat itu, Soobin memang tak menyanyikan lagu NCT, tapi dia mengaku ingin bisa melakukannya. Sayangnya, sampai sekarang dia belum bisa melakukannya karena satu alasan.

"Banyak rap-nya, sedangkan aku tidak bisa nge-rap dengan baik," ujar Soobin saat melakukan VLive pada 19 November lalu.

Saat penonton merekomendasikan lagu Hello Future milik NCT Dream , Soobin pun memuji bahwa lagu itu sangat bagus. Dia bahkan masih ingat saat mendengarnya langsung dalam acara Music Bank.

Baca Juga: 6 Photocard K-Pop Termahal, Harganya Bisa Buat Keliling Eropa

"Aku waktu itu masih jadi MC Music Bank. Seneng banget ngeliat performance mereka," ungkap penyanyi yang pada 5 Desember mendatang akan berusia 21 tahun itu.

Soobin TXT Ingin Nyanyikan Lagu NCT, tapi Sulit Lakukan Hal ini


Sejauh ini, belum ada informasi tentang hubungan kedua grup beda agensi ini di belakang kamera. Meski begitu, interaksi TXT dan NCT Dream pernah viral di media sosial saat keduanya hadir dalam Seoul Music Awards 2020.

Saat itu, seperti biasa, kala akhir acara semua penampil yang hadir berfoto di atas panggung. Waktu itu, para member NCT Dream ada di belakang TXT. Menyadari NCT Dream berdiri agak jauh dari mereka, Soobin dan Beomgyu lantas mengajak grup dari SM Entertainment itu untuk berdiri lebih dekat agar bisa tertangkap kamera. Soobin bahkan sempat membungkuk untuk menghormati mereka.

Baca Juga: Deretan Outfit Mahal Song Hye-Kyo dalam Now We Are Breaking Up

Tak cuma itu, Soobin yang tingginya mencapai 187 cm juga membungkuk agar para member NCT Dream yang berdiri di belakangnya bisa terlihat jelas di kamera. Perlakuan grup dari agensi BigHit Music itu pun menuai pujian penonton yang merekam situasi itu.



Karena interaksi manis ini, para penggemar pun menginginkan mereka bisa bersahabat di luar sorotan kamera. Terlebih mengingat para member dari kedua grup berada dalam rentang usia yang sama, meski NCT Dream debut tiga tahun lebih awal dibanding TXT.



(ita)
Share: