Tokyo akan Kembali dalam Money Heist 5 Vol 2? Ini Jawaban Ursula Corbelo

Kamis, 18 November 2021 - 17:02 WIB
loading...
Tokyo akan Kembali dalam Money Heist 5 Vol 2? Ini Jawaban Ursula Corbelo
Tokyo digambarkan tewas dalam episode terakhir Money Heist Part 5 Volume 1 yang tayang September lalu. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Karakter Tokyo yang diperankan Ursula Corbelo dalam Money Heist digambarkan tewas dalam scene akhir Part 5 Volume 1 yang tayang awal September lalu.

Kematian mengenaskan Tokyo sangat mengejutkan penggemar mengingat Tokyo adalah narator sepanjang serial Spanyol ini berlangsung. Ini membuat penonton sangat yakin bahwa Tokyo adalah karakter yang akan selamat sampai akhir karena dia yang menceritakan ulang kejadian masa lampau.

Tewasnya Tokyo ini pun membuat sebagian penggemar mengajukan teori bahwa kematiannya bukanlah kejadian nyata, melainkan hanya halusinasi Monica/Stockholm (Esther Acebo) yang saat adegan kematian Tokyo memang digambarkan sedang mabuk.

Nah, spekulasi ini sedikit mendapatkan titik terang setelah dirilisnya teaser baru Money Heist Part 5 Volume 2. Dalam teaser berdurasi dua menit itu, terdapat komentar para pemain disertai adegan-adegan di balik layar.

Tokyo akan Kembali dalam Money Heist 5 Vol 2? Ini Jawaban Ursula Corbelo

Foto: Netflix

Sebelum video berakhir, Ursula Corbelo muncul dan berhadapan dengan kreator serial ini, Alex Pina. Alex lalu bertanya, "Kalau kamu muncul lagi dalam adegan kilas balik, apakah kamu mau bermain (syuting) lagi?"

Ursula lalu mengajukan sejumlah syarat pada Alex Pina kalau dia harus kembali. "Harus ada banyak tarian" dan "Pesta, pesta, pesta", demikian jawaban Ursula. Selagi dia menjawab, video pun menunjukkan video di balik layar karakter Tokyo yang menari dan berpesta. Adegan-adegan tersebut belum pernah ada sebelumnya dalam serial ini.

Baca Juga: 8 'Unpopular Opinion' tentang 'Money Heist', Kamu Setuju?

Jika video tersebut tidak 'menipu', maka hampir bisa dipastikan bahwa Tokyo memang tewas dan tak akan hidup kembali. Dia hanya akan muncul dalam adegan-adegan kilas balik, layaknya Berlin dan Nairobi yang masih memiliki cukup banyak scene setelah kematian mereka.

Tokyo akan Kembali dalam Money Heist 5 Vol 2? Ini Jawaban Ursula Corbelo

Foto: Netflix

Dalam adegan-adegan di balik layar yang ditunjukkan dalam video, terlihat juga bahwa Money Heist Part 5 Vol.2 akan semakin penuh dengan adegan laga dan penuh emosi. "Semakin intens," kata Itziar Ituno yang memerankan Raquel/Lisbon.

Sementara Rodrigo de la Serna menjanjikan bahwa serial ini tidak akan mengecewakan penggemar. "Kami tahu mereka akan menyukainya," ujar pemeran Palermo itu. "Yang akan datang akan tambah dahsyat," imbuhnya.

Sementara Alvaro Morte yang memerankan Professor semakin membuat penonton penasaran dengan kata-katanya. "Kalian tak akan bisa tidur setelah menonton seluruh episodenya," ucapnya.

Baca Juga: 9 Nama Grup K-Pop yang Membingungkan, dan Cara Benar Mengucapkannya

Money Heist Part 5 Volume 2 akan menjadi kisah penghabisan dari para perampok bertopeng ini. Bagian akhir akan terdiri dari lima episode dan tayang pada 5 Desember 2021 di Netflix . Berikut video teaser Money Heist Part 2 Volume 2 yang berdurasi dua menit tersebut.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)