Disangka Mahal, Fakta Perhiasan Han So-Hee Bikin Netizen Takjub

Kamis, 18 November 2021 - 08:57 WIB
loading...
Disangka Mahal, Fakta Perhiasan Han So-Hee Bikin Netizen Takjub
Han So-hee memakai perhiasan besar yang mencolok dalam foto yang diunggahnya di akun Instagramnya. Foto/Instagram @xeesoxee
A A A
SEOUL - Han So-hee memakai kalung dan anting berwarna perak dengan aksen pink dalam foto perayaan ulang tahun yang diunggahnya di akun Instagram.

Aktris drama Nevertheless dan My Name ini memang baru akan berulang tahun pada 19 November, tapi dia memilih merayakannya lebih awal pada 16 November lalu. Dalam foto yang diunggahnya, aktris yang akan menginjak usia 27 tahun (tahun internasional) itu memakai gaun dengan warna cerah dengan latar dinding yang dihias bertuliskan "happy birthday".

Selain tampilan dan senyumnya yang menawan, netizen juga tertarik dengan perhiasan besar yang dipakainya. Mereka lantas membahasnya di forum daring, dan mencoba mencari tahu merek kalung dan anting yang dipakai aktris yang populer berkat perannya dalam drama The World of the Married itu.

Disangka Mahal, Fakta Perhiasan Han So-Hee Bikin Netizen Takjub

Foto: Instagram @xeesoxee

Netizen akhirnya memang menemukan kalung dan anting yang dipakai Han So-hee dalam foto itu. Namun faktanya bikin mereka kaget karena sama sekali jauh dari perkiraan.

Baca Juga: 5 Evolusi Fashion Han So-Hee dalam Drama Korea, dari gaya Mahasiswa hingga Bangsawan

Mengutip Allkpop, rupanya kalung dan anting besar yang dipakai So-hee adalah perhiasaan mainan anak-anak yang bisa dibeli di supermarket. Saking kagetnya, netizen lalu menuliskan berbagai komentar.

Disangka Mahal, Fakta Perhiasan Han So-Hee Bikin Netizen Takjub

Foto: Allkpop

“Aku pikir itu sponsor dari merek perhiasan ternama," tulis satu netizen. "Kenapa kelihatannya mahal ya, lol", "Perhiasannya cocok karena dia itu putri", "Tergantung orang yang memakainya, lol", ujar beberapa orang lainnya.

Han So-hee diketahui sebagai brand ambassador bagi Stonehenge Jewelry, perusahaan perhiasan dari Korea Selatan, sejak akhir tahun lalu. Selain itu, dia juga menjadi duta bagi produk kosmetik Banila.co dan produk mode Me Sense.

Baca Juga: 9 Nama Grup K-Pop yang Membingungkan, dan Cara Benar Mengucapkannya

Dia juga menjadi model untuk label tas dan koper Paul’s Boutique yang kerap mensponsori drama Korea, di antaranya Goblin dan Kill Me Heal Me.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)