Selain BTS, Ini Deretan Musisi yang Eksis dalam Marvel Cinematic Universe

Rabu, 17 November 2021 - 19:14 WIB
loading...
A A A
10. THE CURE



Saat pertarungan di dalam koper melawan Yellowjacket, Ant-Man secara tidak sengaja mengaktifkan Siri di iPhone-nya. Yellowjacket lalu berteriak, "Aku akan menghancurkanmu (disintegrate)!" yang ditanggapi Siri dengan mengatakan, "Memainkan Disintegration oleh The Cure." Adegan pertarungan yang epik ini kemudian diiringi dengan lagu pembuka dari album band Inggris itu, yaitu Plainsong.

11. ADAM AND THE ANTS



Lagu hit dari band asal Inggris dari era 1970-an itu, yaitu Ants Invasion dimainkan di Baskin-Robbins saat Scott Lang mencoba bersembunyi.

DOCTOR STRANGE

12. ADELE, DRAKE, BEYONCE

Selain BTS, Ini Deretan Musisi yang Eksis dalam Marvel Cinematic Universe

Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures/Instagram @heroes_ig

Ketika Dr. Strange bertemu Wong untuk pertama kalinya, dia mulai membandingkannya dengan artis terkenal yang juga menggunakan satu nama, salah satunya adalah Adele. Strange juga membandingkannya dengan Beyonce dan Drake. Eminem pun turut disebut juga.

13. EARTH WIND AND FIRE



Adegan operasi pertama sekaligus juga memperdengarkan lagu Shining Stardari band multigenre Earth, Wind & Fire sebelum dialihkan ke lagu jazz Feels So Good" milik Chuck Mangione.

14. PARA MUSISI DALAM GUARDIAN OF THE GALAXY

Selain BTS, Ini Deretan Musisi yang Eksis dalam Marvel Cinematic Universe

Foto:Walt Disney Studios Motion Pictures

Film The Guardians Of The Galaxy dikenal karena soundtrack-nya yang penuh lagu nostalgia era 1970-an dan 1980-an dari Hall & Oates, Lou Reed, Stevie Wonder, KISS, Blondie, Badfinger, Queen, Alice Cooper, Elvis Costello, John Lennon, David Bowie, Redbone, dan lainnya.

Baca Juga: Yoo Ah-In Sebut Ada Penonton Nyaris Kencing di Celana saat Nonton Drama Hellbound

IRON MAN 2

15. QUEEN

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)