Lisa BLACKPINK Mengaku Ingin Belajar Goyang Pinggul Seksi pada Megan Stallion

Senin, 15 November 2021 - 17:02 WIB
loading...
Lisa BLACKPINK Mengaku Ingin Belajar Goyang Pinggul Seksi pada Megan Stallion
Lisa BLACKPINK mengaku ingin belajar tarian seksi kepada rapper Megan Thee Stallion. Foto/YouTube BLACKPINK
A A A
JAKARTA - Lisa BLACKPINK mengaku ingin mempelajari goyang pinggul seksi yang kerap dilakukan rapper Megan Thee Stallion, rekan duetnya dalam lagu SG.

Goyang yang kerap disebut twerking itu adalah gerakan sensual menggoyangkan bokong dan pinggul dalam posisi setengah jongkok. Istilah twerking sudah ada sejak puluhan tahun lalu di ranah hip hop, tapi makin populer setelah Miley Cyrus memamerkannya saat tampil dalam MTV Video Music Awards (VMA) 2013.

Pengakuan Lisa ini disampaikannya saat diwawancarai oleh Bru dalam program Audacy Check In. Saat itu, ia mengatakan ingin sekali tampil secara langsung bersama DJ Snake, Megan, dan Ozuna membawakan SG.

Baca Juga: Koleksi Kamera Lisa BLACKPINK, Termurah Rp255 Ribu, Termahal Rp119 Juta

Bru lantas mengatakan bahwa Megan akan sangat 'gila' dengan gerakan twerking-nya, dan Lisa pun langsung menyahuti pernyataan itu. "Twerking itu, aku pengen banget belajar gerakannya dari dia," ujar Lisa dalam video yang diunggah di YouTube Audacy Music.

Lisa BLACKPINK Mengaku Ingin Belajar Goyang Pinggul Seksi pada Megan Stallion

Foto: Instagram @theestallion

Memang, Lisa tak bisa melakukan syuting bersama ketiga rekan menyanyinya itu saat pembuatan video musik SG. Rapper BLACKPINK tersebut hanya melakukan syuting secara terpisah.

Selain bicara soal belajar twerking, Lisa juga mengungkap caranya melepas stres di tengah kesibukan yang padat, yaitu dengan bertemu kucing-kucingnya.

Baca Juga: 6 Artis Korea Ini Belajar Hal Baru demi Mendalami Peran, Nomor 6 sampai Dapat Sertifikat

"Kalau aku pulang ke rumah, aku cuma main dengan mereka aja. Kalau aku sedih, mereka akan diam di sampingku. Kalau sudah begitu, stresku langsung hilang," ujar pemilik lima kucing bernama Leo, Luca, Lily, Louis, dan Lego itu.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0880 seconds (0.1#10.140)