Dua Teaser Drama Korea It's Okay to Not Be Okay Bicara Soal Hidup dan Takdir

Jum'at, 05 Juni 2020 - 11:54 WIB
loading...
Dua Teaser Drama Korea Its Okay to Not Be Okay Bicara Soal Hidup dan Takdir
Drama Korea Its Okay to Not Be Okay bercerita tentang dua orang yang sama-sama punya luka emosional. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Serial drama romantis ini diperankan Kim Soo-hyun dan Seo Yea-ji, dan akan tayang mulai 20 Juni mendatang di Netflix.

"It’s Okay to Not Be Okay" bercerita tentang Moon Gang-tae (Kim Soo-hyun), seorang pekerja medis ganteng, pintar, dan baik hati. Selain harus bekerja, dia juga mesti mengurus kakaknya yang autis, Sang-tae (Oh Jung-sae).

Suatu ketika, Gang-tae ketemu Ko Mun-yeong (Seo Yea-ji), penulis buku cerita anak yang punya gangguan kepribadian antisosial.

Dua karakter yang seolah bertolak belakang ini lalu menjalani hubungan yang unik, sambil perlahan-lahan saling menyembuhkan luka emosional mereka.

Dua Teaser Drama Korea It's Okay to Not Be Okay Bicara Soal Hidup dan Takdir

Foto: Netflix

Dalam teaser pertama yang berdurasi 47 detik, Gang-tae bermonolog tentang hidupnya yang terasa seperti terkekang karena harus mengurusi kakaknya. Dia ingin melarikan diri dari hidupnya itu.



Sementara pada teaser kedua berdurasi 48 detik, giliran Mun-yeong yang bercerita tentang dirinya yang mau jadi penyihir cantik. Monolognya ditutup dengan kata-kata, "Kau tidak bisa melarikan diri dari takdirmu sendiri."



"It’s Okay to Not Be Okay" bakal tayang di Netflix mulai 20 Juni 2020 pukul 20.30 WIB. Akan ada total 16 episode, dengan episode baru tayang tiap Sabtu dan Minggu. Siap-siap terobsesi drakor lagi, nih.
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)