Rekomendasi Lagu sesuai Zodiak, Cek Apakah Sesuai Seleramu?

Sabtu, 06 November 2021 - 12:46 WIB
loading...
Rekomendasi Lagu sesuai Zodiak, Cek Apakah Sesuai Seleramu?
Mendengarkan musik memang menyenangkan dan kini musik juga mulai dikaitkan dengan zodiak. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Mendengarkan musik bisa menjadi hiburan tersendiri bagi beberapa orang, juga membantu untuk tetap produktif.

Nah, seandainya musik atau lagu dikaitkan dengan astrologi, berikut ini rekomendasi lagu yang bisa kamu dengarkan minggu ini berdasarkan zodiakmu .


1. ARIES

Minggu ini Aries akan menjadi pribadi yang aktif dan energik, dan menyambut sesuatu yang baru, cocok ditemani dengan lagu Good Times milik Chic!



2. TAURUS

Lagu Perlahan Menghilang dari Ardhito Pramono cocok untuk Taurus yang sangat mendambakan stabilitas dalam hidupnya, dan besiaplah untuk kisah cinta yang baru.



3. GEMINI

Saatnya kembali ke gaya hidup sehat, kurangi stres dan jangan lupa bermeditasi. Cocok ditemani lagu Bertaut-nya Nadin Amizah



4. CANCER

Cancer sedang mengupayakan hal yang diinginkannya, meski minggu ini terasa berat. Semangat terus Cancer! Lagu Fools dari Troye Sivan mungkin bisa memberi kenyamanan padamu.

Baca Juga: 5 Dampak Positif Ramalan Zodiak dan Tarot menurut Psikoterapis



5. LEO

Meski banyak agenda dan keinginan, jangan lupa atur skala prioritas. Cicil satu per satu sambil mendengarkan lagu The Less I Know The Better dari Tame Impala.



6. VIRGO

Saatnya memulai hal baru dari rumah dan tetap terkoneksi dengan sesama. Lagu My Universe-nya Coldplay X BTS cocok buat karakter virgo yang setia dan pekerja keras.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2877 seconds (0.1#10.140)