5 Pasangan Drakor yang Aktingnya Dianggap Tak Seimbang, True Beauty Termasuk!

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 17:26 WIB
loading...
A A A
5 Pasangan Drakor yang Aktingnya Dianggap Tak Seimbang, True Beauty Termasuk!

Foto: Netflix

Tak bisa disangkal bahwa Lee Min-ho adalah aktor papan atas Korea. Dia selalu penuh karisma dan kemunculannya selalu ditunggu-tunggu dalam drama. Walau begitu, aktingnya juga tidak lepas dari kritik. Termasuk saat dia beradu akting bersama Kim Go-eun dalam The King: Eternal Monarch.

Meskipun ia menjadi satu-satunya pemain dalam drama tersebut yang membawa pulang penghargaan SBS Drama Awards 2020 kategori Top Excellence in Miniseries Fantasy/Romance, seorang jurnalis Korea Selatan, Kim Jin-seok, sempat menjadi sorotan usai menulis artikel di Naver.

Jurnalis itu memberi kritik pedas terkait akting Lee Min-ho yang selalu sama pada setiap peran yang diambilnya. Misalnya, Kim Tan dalam The Heirs yang pada dasarnya sama seperti Gu Jun-pyo dalam Boys Over Flowers.

Ia juga menilai aktor Lee Min-ho tidak mampu memberikan chemistry yang baik dengan pemeran utama perempuan, seperti ekspresi yang gagal tersampaikan dengan baik, juga pengucapannya yang buruk.

Baca Juga: 5 Aktor dan Aktris Beken Korea yang Dianggap Tak Cocok Main Drama Sageuk

5. HAN GA-IN - KIM SOO-HYUN

5 Pasangan Drakor yang Aktingnya Dianggap Tak Seimbang, True Beauty Termasuk!

Foto: MBC

Drama The Moon Embracing The Sun (2012) adalah drama sageuk yang dibintangi oleh aktor termahal Korea Selatan Kim Soo-hyun. Meski popularitas drama tersebut mendongkrak ketenaran para pemainnya, tapi Han Ga-in yang menjadi lawan main Kim Soo-hyun mendapat respons yang tak seragam.

Ada unggahan dalam forum daring yang menyebutkan kedua pemeran utama drama MBC itu tidak punya chemistry sama sekali. Artikel itu langsung dibanjiri komentar. Ada yang mengaku heran dan bertanya-tanya alasan Han Ga-in bisa didapuk sebagai pemeran utama.

Menurut mereka, masih ada aktris lain yang aktingnya jauh lebih baik. Meski begitu, Han Ga-in berhasil memboyong piala kemenangan Aktris Terbaik dari ajang penghargaan 2012 MBC Drama Awards lewat perannya sebagai Heo Yeon-woo dalam drama itu.

Ristiani
Kontributor GenSINDO
Universitas Negeri Jakarta
Instagram: @risticp_
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2705 seconds (0.1#10.140)