Trik J-Hope BTS agar Suga Mau Bikin Camilan untuknya, Terbukti Ampuh!

Senin, 25 Oktober 2021 - 16:45 WIB
loading...
Trik J-Hope BTS agar Suga Mau Bikin Camilan untuknya, Terbukti Ampuh!
J-Hope mengajak Suga melakukan sesi maskeran wajah secara live saat siaran di Vlive. Foto/Vlive BTS
A A A
SEOUL - Suga dikenal sangat senang memasak untuk para member BTS, tapi peristiwa terbaru juga menunjukkan bahwa dia pun rela membuatkan camilan untuk mereka.

Meski begitu, tampaknya J-Hope punya trik khusus agar Suga dengan cepat mengiyakan permintaannya untuk membuat camilan. Ini bisa dilihat dalam reality show BTS In The Soop 2 episode ke-2. Saat itu mereka sudah selesai makan siang, dan bingung memikirkan kegiatan yang harus mereka lakukan.

Jin menganjurkan mereka bermain tenis, tapi karena di luar panas, yang lainnya tidak setuju. Jungkook pun menyarankan mereka makan hwachae saja. Ini adalah minuman yang terdiri dari semangka yang dikerok, lalu dicampur dengan air soda dan sejumlah topping lainnya.

Lalu di sinilah trik J-Hope bekerja. Dia bilang, "Kalau Yoongi (nama asli Suga) yang buat, pasti kami makan," ujarnya.

Baca Juga: 5 Ucapan Suga BTS yang Bikin Hati Nyaman, Anti-Toxic Positivity!

Trik J-Hope BTS agar Suga Mau Bikin Camilan untuknya, Terbukti Ampuh!

Foto: Weverse

Pujian J-Hope langsung disambut pertanyaan oleh Suga. "Kalian beneran mau makan hwachae?" tanyanya. Kalau iya, Suga minta mereka mengerok melonnya.

J-Hope lalu menimpali dengan bilang, "Kamu jago ngerok semangka". Rupanya, pujian ini lagi-lagi berhasil. Suga pun akhirnya membelah semangka besar sendirian.

Jungkook pada akhirnya ikut membantu Suga mengerok semangka sampai habis, dan akhirnya hwachae pun tersaji di meja makan. Dalam sekejap minuman segar itu pun habis. J-Hope bahkan sempat memotretnya sebelum menikmati minuman permintaannya itu.

Baca Juga: Wajah Kim Seon-Ho Mulai Dibuang dari Acara TV, tapi Tetap Jadi Aktor Terpopuler

Meski tanpa dipuji pun Suga mungkin tetap akan membuat makanan, camilan, atau apa pun yang diminta teman-temannya itu, tapi pujian J-Hope bisa membuat Suga bersemangat memenuhi permintaan para member.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)