Taman V BTS Dibangun di Han River, Temani Taman RM

Taman V BTS Dibangun di Han River, Temani Taman RM
Para penggemar membuat taman V BTS di dekat Jembatan Jamsil, Sungai Han, di Seoul. Foto/BigHit Music
SEOUL - Para penggemar BTS kembali membuat taman di sekitar Han River, Seoul, kali ini didedikasikan untuk V alias Kim Tae-hyung .

Mengutip Yonhap, grup berjumlah 170 orang tersebut berkolaborasi dengan komunitas lingkungan hidup untuk membangun taman di sepanjang Sungai Han. Peresmian taman itu dilakukan pada Rabu (20/10).

Sehari sebelumnya, The Korean Federation for Environmental Movement mengatakan bahwa sejumlah pohon zelkova dan 1.200 pohon bridal-wreth (francoa ramosa) telah ditanam di dekat ujung selatan Jembatan Jamsil, yang juga masih di area Han River. Taman ini dinamakan Forest V No. 1.

Baca Juga: Keanehan Wajah Jungkook dan V BTS, Beda tapi Sangat Sama



Taman V BTS Dibangun di Han River, Temani Taman RM

Foto: Yonhap

Kampanye lingkungan ini diluncurkan dengan nama V terinspirasi oleh warna hijau yang menjadi warna favorit penyanyi bersuara bariton itu. Pesannya adalah untuk memerangi perubahan iklim, pemulihan ekosistem Sungai Han, dan meningkatkan keanekaragaman hayati.

Baca Juga: Pakai High Heels, 6 Idol K-Pop Pria Ini Berani Dobrak Stereotipe Gender

Pada 2019 dan 2020, para penggemar dan komunitas lingkungan hidup juga menanam pohon di dua area di Han River Park untuk merayakan ulang tahun RM BTS pada 12 September.


(ita)
Share: