Soobin TXT dan Arin Oh My Girl Pensiun Jadi MC Music Bank, Sosok Ini Menangis Sedih

Rabu, 13 Oktober 2021 - 19:00 WIB
loading...
Soobin TXT dan Arin Oh My Girl Pensiun Jadi MC Music Bank, Sosok Ini Menangis Sedih
Soobin TXT telah mengakhiri tugasnya sebagai pembawa acara program Music Bank di KBS2. Foto/BigHit Music
A A A
SEOUL - Soobin TXT dan Arin Oh My Girl telah menyelesaikan tugas mereka sebagai pembawa acara program Music Bank di KBS2.

Saat muncul dalam siaran VLive, Soobin pun menceritakan tentang hal yang tersisa dari acara tersebut. Dia mengungkap ada satu sosok yang dekat dengan dirinya yang menangis pada hari terakhir ia menjadi host Music Bank.

"Jadi penulis (Music Bank) bertanya, 'Kenapa kamu menangis, jangan menangis'," kata Soobin menirukan perkataan sang penulis.

Tadinya Soobin mengira yang menangis adalah Arin, dan dia sudah siap untuk menggodanya. Namun ternyata Arin baik-baik saja. Yang menangis justru adalah manajer Soobin.

Baca Juga: Beomgyu TXT Beri Tips untuk Anak Muda yang Alami Depresi

Soobin TXT dan Arin Oh My Girl Pensiun Jadi MC Music Bank, Sosok Ini Menangis Sedih

Foto: BigHit Music

Saat datang ke Music Bank, Soobin bisa ditemani oleh manajer yang berbeda-beda. Namun sang manajer yang menangis inilah yang paling banyak menemaninya.

Dia juga manajer yang menemani Soobin pada hari pertama dan hari terakhirnya dalam Music Bank. Jadi tak heran si manajer jadi menangis haru.

"Manajerku ngobrol dengan penulis, dan dia (manajer) bilang, 'Sedih banget ini jadi hari terakhir'," katanya menirukan sang manajer.

Baca Juga: 5 Aktor Korea yang Aktingnya Sering Dikritik, tapi Tetap Diajak Main dalam Drama Besar

Soobin pun langsung mencoba menenangkan manajernya yang menangis. "Dia datang ke sana selama setahun lebih. Aku pun merasa aneh karena tidak akan kembali lagi ke sana (sebagai MC)," kata leader, penyanyi, dan rapper TXT ini.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)