Jelang Ulang Tahun Heeseung ENHYPEN, Fans Indonesia Buat Bangga dengan 2 Hal Ini

Senin, 11 Oktober 2021 - 16:00 WIB
loading...
Jelang Ulang Tahun Heeseung ENHYPEN, Fans Indonesia Buat Bangga dengan 2 Hal Ini
Heeseung ENHYPEN akan segera berulang tahun dan para penggemarnya ikut merayakan dengan membuat program amal. Foto/YouTube HYBE LABELS
A A A
JAKARTA - Heeseung ENHYPEN akan merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada 15 Oktober mendatang. Untuk merayakannya, para ENGENE Indonesia pun membuat beberapa proyek amal atas namanya.

Idol yang punya nama lengkap Lee Heeseung ini dikenal sebagai sosok yang sopan dan peduli terhadap sesama. Ia kerap menunjukkan kepeduliannya kepada member dan staf yang selalu ada bersamanya.

Hal ini membuat ENGENE, sebutan untuk para penggemar ENHYPEN, membuat proyek amal sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama sekaligus perayaan ulang tahun sang idola. Berikut di antaranya yang dibuat ENGENE Indonesia.

Baca Juga: NCT 127 dan ITZY Terpeleset akibat Tampil di Panggung Licin

1. HEE-MEAL

Jelang Ulang Tahun Heeseung ENHYPEN, Fans Indonesia Buat Bangga dengan 2 Hal Ini

Foto: Dok. Panti Yatim Indonesia

Hee-meal merupakan proyek berbagi makanan kepada anak-anak panti dan kaum duafa. Proyek yang diselenggarakan oleh LHS Universe sukses mengumpulkan donasi dan akan disumbangkan kepada Panti Yatim Indonesia, Jakarta, dan Panti Yayasan Mitra Arafah, Surabaya. Selain itu, para penggemar juga akan membagikan makanan kepada 100 orang duafa di Yogyakarta.

Proyek ini membuktikan bahwa banyak hal baik yang dilakukan Heeseung dapat membuat para penggemarnya ikut tergerak untuk peduli terhadap sesama. Membantu orang lain selalu menjadi sisi positif yang ditunjukkan oleh Heeseung selama ini.

Baca Juga: 4 Aktris Korea yang Dikritik Terlalu Cakep saat Main Drama, Bahkan saat Akting Sekarat

2. HEE-NATURE

Jelang Ulang Tahun Heeseung ENHYPEN, Fans Indonesia Buat Bangga dengan 2 Hal Ini

Foto: LindungiHutan

Selain peduli terhadap manusia, Heeseung juga kerap menunjukkan kepeduliannya kepada lingkungan sekitar. Proyek ini termasuk yang mengadopsi hal tersebut, yaitu sebuah aksi tanam pohon untuk melestarikan hutan di Indonesia. Tak hanya itu, proyek ini juga bertujuan untuk mencegah abrasi yang kian parah.

Awalnya pihak penyelenggara hanya menargetkan 319 pohon, tapi antusias para penggemar yang tinggi berhasil membuat jumlah pohon yang ditanam lebih banyak. Rencananya ada lebih dari 500 pohon yang akan ditanam di pesisir Trimulyo, Semarang. Penanaman pohon ini akan dimulai pada awal November 2021.

Immanuel Aprilio
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @02_immanuel
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6258 seconds (0.1#10.140)