NCT 127 dan ITZY Terpeleset akibat Tampil di Panggung Licin

Senin, 11 Oktober 2021 - 09:06 WIB
loading...
NCT 127 dan ITZY Terpeleset akibat Tampil di Panggung Licin
NCT 127 mengalami insiden saat tampil dalam Ontact 2021 Gangnam Festival K-Pop Concert yang betlangsung Minggu (10/10). Foto/SM Entertainment
A A A
SEOUL - Jaehyun dan Doyoung NCT 127 serta Lia ITZY jatuh saat tampil di atas panggung Ontact 2021 Gangnam Festival K-Pop Concert.

Saat festival itu digelar pada Minggu (10/10) malam waktu setempat - juga ditayangkan di YouTube - hujan mengguyur lokasi acara. Karena acara digelar di luar ruangan, lantai panggung pun ikut basah.

Kondisi ini pun menyebabkan terjadinya insiden Jaehyun dan Doyoung NCT 127 terpeleset saat mereka tampil membawakan Kick It. Meski cukup fatal, tapi Jaehyun langsung bangkit dan melanjutkan koreografinya.

Baca Juga: Mark NCT Bikin Telur Ceplok, Hasilnya Bikin Jaehyun Tak Mampu Berkata-Kata

Tak cuma Jaehyun, Doyoung juga terjatuh saat grupnya membawakan Lemonade. Haechan hampir mengalami nasib yang sama dengan kedua rekannya, tapi untungnya dia berhasil menjaga keseimbangannya.



Tak cuma NCT 127, Lia ITZY juga terjatuh saat grup mereka membawakan Swipe. Sama seperti NCT 127, lia yang saat itu berada di barisan belakang langsung bangkit dan menyelesaikan penampilannya.

Baca Juga: ITZY Beberkan Selebritas yang Menjadi Teman Mereka



Karena insiden berulang ini, para penggemar menyampaikan lewat media sosial agar para penyelenggara acara benar-benar bisa mengutamakan keselamatan para penampil di atas panggung.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)