Web Drama Korea Komedi Romantis Wajib Tonton Oktober 2021

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 12:15 WIB
loading...
Web Drama Korea Komedi Romantis Wajib Tonton Oktober 2021
Dua idol Chani SF9 dan Eun-seo Cosmic Girls dalam drama komedi romantis Jinx. Foto/Kakao TV
A A A
JAKARTA - Buat kamu yang mau mencari tontonan web drama dari Korea dengan tema percintaan, ada beberapa judul yang bisa kamu pantau untuk mengisi waktu luang.

Dari drama komedi hingga drama romantis dengan latar dunia kerja, berikut empat web drama yang bisa kamu tonton.

1. JINX

Drama komedi romantis fantasi ini tayang di Kakao TV mulai 6 Oktober. Dibintangi oleh dua idol Chani SF9 dan Eun-seo Cosmic Girls.

Chani memerankan mahasiswa yang kurang beruntung dalam hidupnya. Bahkan bisa dibilang, kesialan selalu datang padanya setiap kali dia bersin. Kesialan ini juga menyangkut kisah cintanya. Dari episode yang sudah tayang, chemistry antara Chani dan Eun-soo dipuji penonton.



2. PENG

Drama ini sudah tayang sejak 7 Oktober di Playlist Studio dan WATCHA. Pemerannya adalah Yoon So-hui, Choi Won-myeong, Joo Woo-jae, Lee Seung-il, dan Kim Hyun-jin.

Ceritanya tentang seorang perempuan yang ingin membuat hidupnya menyenangkan saat ia berusia 30-an. Dia lalu bertemu dengan empat pria tampan yang membangkitkan lagi hasratnya menjalin hubungan asmara.

Baca Juga: 8 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik 2019-2020



3. YOUR PLAYLIST

Drama romantis remaja ini akan tayang mulai 15 Oktober di Hellolive. Lagi-lagi dibintangi dua idol Yoon San-ha ASTRO dan Su-min DreamNote, juga Han Gi-chan, Kim Ji-hoon, dan Han Seoul.

Premis drama ini menarik, melibatkan cerita tentang komposer misterius, penggemar, dan persahabatan lewat musik melalui sebuah playlist secara daring. San-ha berperan sebagai idol bernama Big Daddy yang jatuh cinta pada presiden kelas.

Baca Juga: 10 Adegan Ciuman Drama Korea Tak Terlupakan Era 2010-an



4. HEARTBEAT BROADCASTING ACCIDENT

Serial bergenre office romance ini akan tayang mulai 22 Oktober di Shallwe Play. Pemerannya ada Zu-ho SF9, Lim Na-young, Lee Hyun-joo, dan Jung Min-gyu.

Kisahnya tentang para karyawan perusahaan yang terlibat asmara saat bekerja bersama. Mereka adalah dua influencer dan dua pekerja kantoran. Zu-ho dan Lim Na-young akan menjadi pasangan menggemaskan dalam drama ini.

Web Drama Korea Komedi Romantis Wajib Tonton Oktober 2021

Foto:Shallwe Play
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)