5 Bintang Drakor Beken yang Aktingnya Dinilai Jelek pada 2021

Senin, 04 Oktober 2021 - 10:20 WIB
loading...
5 Bintang Drakor Beken yang Aktingnya Dinilai Jelek pada 2021
Akting dan ekspresi Song Kang dalam Nevertheless dinilai masih kaku oleh sebagian penonton. Foto/JTBC
A A A
SEOUL - Drama Korea yang mereka perankan bisa populer di kalangan pencinta drakor , tapi akting sang bintang tetap saja ada yang mengkritiknya.

Tahun ini, beberapa aktor maupun aktris drama Korea dinilai penonton tak maksimal saat berakting. Tak cuma tidak memuaskan, mereka bahkan dianggap bikin penonton hilang mood saat menyimak serialnya. Berikut di antaranya, mengutip Kbizoom.

1. PARK HA-SUN - "THE VEIL"

5 Bintang Drakor Beken yang Aktingnya Dinilai Jelek pada 2021

Foto: MBC

Drama yang sekarang tengah tayang ini bisa dibilang menyelamatkan MBC karena selama hampir setahun tak punya serial yang sukses, "The Veil" akhirnya mampu menunjukkan rating bagus, rata-rata 8%. Akting Nam Goong-min sebagai pemeran utama pria pun dipuji penonton.

Namun, ini tidak berlaku untuk sang pemeran utama perempuan, Park Ha-sun yang memerankan Seo Soo-yeon, rekan sekantor karakter yang dimainkan Goong-min. Banyak penonton menilai karakter Soo-yeon sebenarnya bagus, tapi Ha-sun tak bisa membawakannya dengan baik hingga membuat karakter ini jadi membosankan. Suara Park Ha-sun juga dinilai lebih cocok untuk drama komedi dibanding drama kriminal.

2. SONG KANG - "NEVERTHELESS"

5 Bintang Drakor Beken yang Aktingnya Dinilai Jelek pada 2021

Foto: JTBC

"Nevertheless" adalah salah satu drama Korea viral pada tahun ini. Begitu juga Song Kang yang sering disebut sebagai salah satu aktor muda paling bersinar sejak tahun lalu. Meski begitu, tetap saja aktingnya dinilai tak berbanding lurus dengan wajah tampannya.

Kemampuan aktingnya dinilai masih terbatas, terutama soal ekpresi wajah yang kelihatan masih kaku. Sebagian juga menyoroti pengucapan dialognya yang tidak terlalu jelas.

Baca Juga: Dulu Dibilang Jelek, 4 Aktor Drakor ini Kini Populer dan Ganteng

3. KIM YOUNG DAE - "PENTHOUSE"

5 Bintang Drakor Beken yang Aktingnya Dinilai Jelek pada 2021

Foto: SBS

Kritik terhadap Kim Young-dae mirip dengan Song Kang. Meski dalam drama ini dia hanya berakting sebagai pemeran pendukung, tapi namanya kini tengah jadi sorotan sebagai bintang muda yang bersinar.

Kritik terhadapnya adalah meski dia bisa berakting dengan wajah dinginnya, tapi kemampuan aktingnya masih sangat terbatas hingga ekspresi untuk banyak emosi nyaris selalu sama. Ini akan menjadi pekerjaan rumah besar untuknya, mengingat pada drama mendatang, dia akan menjadi pemeran utama, bersanding dengan aktris Lee Sung-kyung.

4. HYERI - "MY ROOMMATE IS A GUMIHO"

5 Bintang Drakor Beken yang Aktingnya Dinilai Jelek pada 2021

Foto: tvN

Drama ini awalnya dipuji oleh para penonton, tapi mulai pertengahan hingga akhir cerita malah dikritik, terutama karena akting Hyeri yang dinilai tidak berkembang. Banyak yang menduga, Hyeri masih belum bisa move on dari karakter Duk-sun dalam "Reply 1988".

Ini bukan pertama kalinya akting Hyeri dikritik, karena sebelum "My Roommate is a Gumiho", aktris berusia 27 tahun ini pun kena kritik. Penonton menilai, meski dia sudah beradu akting dengan aktor watak seperti Ji-sung and Jo Jung-suk, Hyeri tampaknya tak belajar dari mereka.

Beberapa penonton juga menilai bahwa kesuksesannya memerankan Duk-sun hanya momen sekali seumur hidup yang sangat sulit diulanginya lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)