Jin BTS Luruskan Rumor Marah sampai Pukul Meja saat Traveling

Jin BTS Luruskan Rumor Marah sampai Pukul Meja saat Traveling
Jin BTS meluruskan rumor yang beredar bahwa dia pernah marah dan memukul meja saat syuting Bon Voyage. Foto/BigHit Music
JAKARTA - Jin BTS berusaha meluruskan anggapan yang berkembang selama ini bahwa dia pernah marah-marah sampai memukul meja saat mereka jalan-jalan ke Eropa Utara.

Peristiwa yang dimaksud Jin tersebut terjadi saat BTS melakukan syuting "Bon Voyage" season 1 yang tayang pada 2016. Jin berusaha meluruskan kesalahpahaman tersebut saat mereka melakukan siaran Vlive pada Rabu (22/9) subuh waktu Indonesia, saat mereka sedang berada di New York City.

Awalnya, BTS sedang bercerita bahwa tiap member punya keahliannya masing-masing. Jungkook menyebut bahwa RM sangat pandai berpidato, sementara RM menyebut Suga ahli dalam memproduksi lagu.

Setelah itu, siaran Vlive yang direkam sebelumnya karena masalah teknis tersebut tampaknya memotong beberapa bagian, hingga tiba-tiba V merangkul Jin dan bilang, "Ini pasti Jin".



Di sinilah lalu Jin mendadak menjelaskan bahwa dia tidak terlalu sering ribut dengan agensi, apalagi sampai memukul meja karena marah.

Jin BTS Luruskan Rumor Marah sampai Pukul Meja saat Traveling

Foto: Vlive BTS

Dia lalu bercerita, bahwa sejak awal, agensi mengajak BTS melakukan "Bon Voyage" agar mereka bisa berlibur , bebas, dan bersenang-senang setelah melakukan promo.

"Saat itu, kebahagiaan aku adalah makanan, (tapi) tidak bisa makan banyak karena bujetnya terbatas," ujar Jin. Konsep dalam "Bon Voyage" memang mengharuskan BTS untuk mengirit pengeluaran karena mereka hanya diberikan bujet yang terbatas.

"Saat itu aku lapar, dan aku enggak ngerti kenapa aku enggak bisa pesan makanan lagi. Aku jadi sedih banget," katanya.
halaman ke-1
Share: