Proyek Solo Para Member BLACKPINK Mulai Dirilis September 2020

Senin, 01 Juni 2020 - 10:27 WIB
loading...
Proyek Solo Para Member BLACKPINK Mulai Dirilis September 2020
YG Entertainment akan merilis proyek solo Rose, Lisa, dan Jisoo mulai September mendatang. Foto/YG Entertainmnet
A A A
SEOUL - YG Entertainment akhirnya mengumumkan rencana mereka untuk proyek solo Rose, Lisa, dan Jisoo.

Lewat keterangan resminya yang di-posting di akun Twitter resmi YG Entertainment, @ygent_official, agensi yang menaungi BLACKPINK tersebut mengumumkan bahwa proyek solo para member akan dimulai setelah album grup mereka dirilis pada September mendatang.

"Setelah mengamati berbagai respons penggemar di dalam dan luar Korea, kami melihat bahwa penggemar ingin mengetahui tentang proyek solo dari masing-masing anggota. Jadi kamu putuskan untuk memberitahu bagaimana mereka dipersiapkan," tulis mereka.

Setelah merilis debut single solo Jennie, "SOLO" pada November 2018 lalu, YG Entertainment sudah menyiapkan proyek solo Rose selama lebih dari setahun.

Proyek Solo Para Member BLACKPINK Mulai Dirilis September 2020

Foto: Instagram @rose.blackpinkz

Album Rose tersebut dikatakan sudah selesai, dan akan dirilis pada September, setelah album BLACKPINK dirilis.

Sementara untuk proyek solo Lisa, juga sedang disiapkan untuk dirilis. Adapun untuk Jisoo juga sedang disiapkan sebuah single untuk dirilis.

"Kami meminta pengertian dan kesabaran kalian untuk menunggu lebih lama, karena kamI berencana merilis beberapa lagu dalam format album, dibanding merilis single secara digital."

"Seluruh anggota setuju bahwa kembalinya BLACKPINK sebagai grup dan album pertama mereka adalah yang terpenting dibanding apa pun."

Proyek Solo Para Member BLACKPINK Mulai Dirilis September 2020

Foto: YG Entertainment

Sebagai penutup, YG Entertainment menegaskan bahwa mereka tidak akan berhenti mendukung BLACKPINK untuk membuat musik yang lebih baik dan membantu mereka menjadi artis yang disegani.

"Lanjutkan dukungan terhadap para anggota BLACKPINK, yang selalu bekerja keras untuk penampilan kembali mereka pada bulan mendatang," pungkas YG Entertainment.

Sebelumnya, YG Entertainment sudah mengumumkan pada Mei lalu bahwa BLACKPINK akan membuat comeback mereka menjadi tiga bagian, diawali bulan Juni, dan puncaknya adalah pada September.
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)