Lisa BLACKPINK Ungkap Beratnya Hidup Mandiri di Korea Selatan

Lisa BLACKPINK Ungkap Beratnya Hidup Mandiri di Korea Selatan
Lisa mengungkap bahwa dirinya harus hidup sendirian di Korea sejak umur belasan tahun. Foto/SM Entertainment
SEOUL - Lisa BLACKPINK belum lama ini mengungkap kisah tentang betapa beratnya hidup sendirian di negara orang dalam usia muda saat dirinya masih menjadi trainee di YG Entertainment .

Lisa menjadi trainee di YG Entertainment saat usianya baru 14 tahun. Dia berhasil lolos audisi di Thailand pada 2010, dan berhasil menyingkirkan sekitar 4.000 orang pesaing dari negaranya itu

Saat diwawancarai dalam program "Interview with Woody", Lisa kembali mengenang masa-masa sulitnya itu. Apalagi, ia adalah trainee pertama di YG Entertainment yang bukan berasal dari Korea. Ia masuk ke agensi ini pada 2011.

Baca Juga: 20 Lagu K-Pop 2021 dengan 'Unique User' Terbanyak



"Aku ingat pertama kali datang ke dance room sebagai anak baru. Semua orang berdiri dan aku harus memperkenalkan diriku. Aku ingat saat itu semuanya terasa baru buatku," katanya, mengutip Koreaboo.

Lisa BLACKPINK Ungkap Beratnya Hidup Mandiri di Korea Selatan

Foto: Instagram @lalalalisa_m

Tak hanya mesti beradaptasi dengan lingkungan baru, Lisa juga harus hidup sendiri di Seoul karena orang tuanya langsung kembali ke Thailand setelah mengantar Lisa ke negara itu.

"Aku bilang, 'Kalian pulang? Aku tidak ikut bareng kalian?' Lalu mamaku bilang, 'Tidak. Kamu tinggal di sini selama tga bulan'. Aku syok karena mereka benar-benar meninggalkan aku sendirian," kata idol berusia 24 tahun itu.

Setelah itu, Lisa pun harus belajar hidup mandiri di negeri orang. "Aku harus memutuskan segala sesuatunya sendiri, mengatur keuanganku sendiri. Padahal aku tidak pernah begini sebelumnya. Aku anak mama banget," katanya mengenang.
halaman ke-1
Share: