BTS di PBB Hari Ini: Jadwal, Pesan Pidato, dan Link Menontonnya

BTS di PBB Hari Ini: Jadwal, Pesan Pidato, dan Link Menontonnya
BTS mendapatkan paspor diplomatik untuk menjalankan tugas sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Generasi Masa Depan dan Budaya Korea Selatan. Foto/HYBE
JAKARTA - BTS akan mengikuti kegiatan United Nations General Assembly (UNGA) atau Sidang Umum PBB ke-76 yang digelar mulai 20 September.

BTS akan menyampaikan pidato sekaligus menayangkan video khusus pada program Sustainable Development Goals (SDG) Moment 2021 di General Assembly Hall di Markas Besar PBB di New York City, Amerika Serikat.

Berikut beberapa hal yang perlu kamu tahu sebelum menonton pidato BTS dalam acara ini.

1. WAKTU DAN JADWAL PIDATO



BTS di PBB Hari Ini: Jadwal, Pesan Pidato, dan Link Menontonnya

Foto: unfoundation.org

SDG Moment 2021 akan berlangsung pada hari ini (20/9) mulai pukul 19.00 WIB. BTS akan berpidato setelah Presiden Korea Selatan Moon Jae-in menyampaikan sambutannya. Dalam jadwal acara yang dirilis PBB, BTS akan hadir dalam sesi pertama, yaitu dalam durasi 40 menit pertama acara tersebut.

Acara akan dimulai dengan pidato sambutan dari Sherwin Bryce Pease (Kepala Biro PBB, Perusahaan Penyiaran Afrika Selatan) dan Juju Chang (pembawa berita ABC News, "Nightline", ABC News).

Kemudian dilanjutkan dengan penayangan film terkait agenda "SDGs: The World’s To-Do List". Berikutnya, Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres dan Presiden Majelis Umum PBB Abdulla Shahid akan menyampaikan sambutannya.

Baca Juga: 6 Lagu BTS tentang Depresi, tapi Liriknya Tetap Memotivasi
halaman ke-1
Share: