5 Teori Penggemar untuk 'Money Heist Part 5 Volume 2'

5 Teori Penggemar untuk Money Heist Part 5 Volume 2
Money Heist Part 5 Volume 2 akan tayang pada 3 Desember 2021 dan menjadi bagian final dari serial ini. Foto/Netflix
JAKARTA - "Money Heist Part 5 Volume 2" yang merupakan babak akhir dari serial Spanyol ini akan tayang pada 3 Desember mendatang di Netflix .

Untuk kamu yang sudah menonton Part 5 Volume 1 sampai akhir (untuk kamu yang belum, sebaiknya jangan membaca artikel ini karena akan ada spoiler), pastinya sudah tahu bahwa bagian ini ditutup dengan sangat mengejutkan.

Tokyo (Ursula Corbero) digambarkan tewas, sementara Arturo (Enrique Arce) malah kembali lolos dari maut meski berita terakhir yang kita dengar, dia dalam "kondisi kritis".

Secara keseluruhan, kondisi masih belum berpihak kepada geng perampok, meski Profesor (Alvaro Morte) sudah kembali mengambil alih kekuasaannya setelah sempat ditawan Alicia Sierra (Najwa Nimri).



Nah, sambil menunggu penayangan lima episode terakhir " Money Heist ", berikut ini beberapa teori penggemar yang menarik untuk disimak.

1. TOKYO BELUM MATI

5 Teori Penggemar untuk 'Money Heist Part 5 Volume 2'

Foto: Netflix

Memang, penggemar sangat sulit menerima kematian Tokyo yang tidak disangka-sangka. Tokyo bisa dibilang adalah karakter yang "tidak mungkin mati" karena dia adalah narator serial ini, yang mengindikasikan bahwa dia menjadi salah satu - kalau tidak satu-satunya - anggota geng yang selamat.

Dengan alasan ini pula, banyak penggemar menilai bahwa Tokyo sebenarnya tidak mati. Ada dua pilihan untuk mendukung pendapat ini. Pertama, semua adegan kematian Tokyo hanyalah halusinasi Stockholm (Esther Acebo) yang saat itu memang sedang dalam kondisi setengah sadar.
halaman ke-1
Share: