Makna Lagu 'LALISA' LISA BLACKPINK dan Fakta Menarik Video Musiknya

Makna Lagu LALISA LISA BLACKPINK dan Fakta Menarik Video Musiknya
Lagu LALISA yang dinyanyikan Lisa BLACKPINK menunjukkan kepiawaiannya sebagai seorang penghibur yang memikat banyak orang. Foto/YouTube BLACKPINK
JAKARTA - Lisa BLACKPINK akhirnya merilis lagu "LALISA" pada Jumat (10/9) yang terdapat dalam album solo debutnya dengan judul sama.

Respons positif langsung diberikan para penggemar, terutama lewat angka view video musiknya yang dalam waktu kurang dari lima jam sudah ditonton lebih dari 20 juta kali.

Selain lagu "LALISA", album solo Lisa ini juga berisi lagu "Money" serta musik instrumental dari dua lagu tersebut.

Nah, berikut ini yang terekam dari lagu dan video musik "LALISA" yang berdurasi 3 menit 26 detik tersebut.



1. MAKNA LAGU

Makna Lagu 'LALISA' LISA BLACKPINK dan Fakta Menarik Video Musiknya

Foto: YouTube BLACKPINK

Lirik lagu "LALISA" menggambarkan popularitas dan euforia masyarakat akan kehadiran sosoknya yang multitalenta. Lisa sesumbar bahwa dia datang dari Thailand ke Korea, dengan melawan banyak pergulatan dan ketakutan, untuk merebut hati masyarakat dan memenangkannya.

"I'm the champagne that'll quench your thirst at that moment/Sip, sip, drink me up/Yes, lift up my body higher/Want you to ring the alarm/Tell it to the world, kiss my name". ("Aku adalah sampanye yang akan memuaskan dahagamu/Teguk, teguk, minum aku/Angkat tubuhku lebih tinggi/Nyalakan alarmmu/Katakan pada dunia, cium namaku").

Chorus "Say, "Lalisa, love me, Lalisa, love me" (Hey!)/Call me, "Lalisa, love me, Lalisa, love me" (Hey!)" yang diulang-ulang seolah juga ingin menegaskan bahwa Lisa menanti untuk dipuja oleh para penggemarnya.
halaman ke-1
Share: