Makna Lagu 'LALISA' LISA BLACKPINK dan Fakta Menarik Video Musiknya

Jum'at, 10 September 2021 - 16:44 WIB
loading...
Makna Lagu LALISA LISA BLACKPINK dan Fakta Menarik Video Musiknya
Lagu LALISA yang dinyanyikan Lisa BLACKPINK menunjukkan kepiawaiannya sebagai seorang penghibur yang memikat banyak orang. Foto/YouTube BLACKPINK
A A A
JAKARTA - Lisa BLACKPINK akhirnya merilis lagu "LALISA" pada Jumat (10/9) yang terdapat dalam album solo debutnya dengan judul sama.

Respons positif langsung diberikan para penggemar, terutama lewat angka view video musiknya yang dalam waktu kurang dari lima jam sudah ditonton lebih dari 20 juta kali.

Selain lagu "LALISA", album solo Lisa ini juga berisi lagu "Money" serta musik instrumental dari dua lagu tersebut.

Nah, berikut ini yang terekam dari lagu dan video musik "LALISA" yang berdurasi 3 menit 26 detik tersebut.

1. MAKNA LAGU

Makna Lagu 'LALISA' LISA BLACKPINK dan Fakta Menarik Video Musiknya

Foto: YouTube BLACKPINK

Lirik lagu "LALISA" menggambarkan popularitas dan euforia masyarakat akan kehadiran sosoknya yang multitalenta. Lisa sesumbar bahwa dia datang dari Thailand ke Korea, dengan melawan banyak pergulatan dan ketakutan, untuk merebut hati masyarakat dan memenangkannya.

"I'm the champagne that'll quench your thirst at that moment/Sip, sip, drink me up/Yes, lift up my body higher/Want you to ring the alarm/Tell it to the world, kiss my name". ("Aku adalah sampanye yang akan memuaskan dahagamu/Teguk, teguk, minum aku/Angkat tubuhku lebih tinggi/Nyalakan alarmmu/Katakan pada dunia, cium namaku").

Chorus "Say, "Lalisa, love me, Lalisa, love me" (Hey!)/Call me, "Lalisa, love me, Lalisa, love me" (Hey!)" yang diulang-ulang seolah juga ingin menegaskan bahwa Lisa menanti untuk dipuja oleh para penggemarnya.

2. ARTIS PALUGADA

Makna Lagu 'LALISA' LISA BLACKPINK dan Fakta Menarik Video Musiknya

Foto: YouTube BLACKPINK

Dalam video musiknya, Lisa menunjukkan bahwa dia punya banyak kemampuan sebagai seorang penghibur (performer). Apa yang masyarakat mau, Lisa bisa melakukannya. Dari menyanyi, melakukan rap, berdansa, termasuk melakukan dance pole, bahkan mengendarai motor, Lisa melakukannya dengan sempurna.

Baca Juga: Gaya Rambut Lisa BLACKPINK untuk Ditiru, Tetap Akan Terlihat Kece meski Kamu Pakai Masker

3. 'ATTITUDE' YANG TAK BISA DISANGKAL

Makna Lagu 'LALISA' LISA BLACKPINK dan Fakta Menarik Video Musiknya

Foto: YouTube BLACKPINK

Lisa punya attitude atau citra swag dan seksi yang melekat pada dirinya. Citra ini pula yang bertebaran dalam seluruh scene video musiknya. Dalam video, Lisa terlihat banyak berganti peran, mulai dari sosok tangguh dengan baju beraura rock, rapper, detektif, ratu, hingga petualang, semuanya bisa dibawakannya dengan ekspresi wajah dan gerak tubuh yang memikat. Ini membuatnya lagi-lagi layak berada dalam deretan penghibur terbaik di dunia saat ini.

4. GANTI BAJU 10 KALI

Makna Lagu 'LALISA' LISA BLACKPINK dan Fakta Menarik Video Musiknya


Video musik "Lalisa" juga menunjukkan betapa agensi BLACKPINK, yaitu YG Entertainment, rela mengucurkan dana yang tak sedikit untuk proyek solo Lisa. Tercatat setidaknya Lisa memakai 10 baju yang berbeda dalam video yang hanya berdurasi kurang dari empat menit tersebut.

Dari gaun hitam megah, kostum dengan sentuhan rock, sweatshirt dengan topi kupluk (beanie hat), suit, gaun dengan sentuhan tradisional Thailand, hingga baju feminin, semuanya cocok dengan karakter yang berganti-ganti dibawakannya itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)