Lisa BLACKPINK Rilis Teaser 'LALISA', Fans Mulai Sebar Teori-Teori

Kamis, 02 September 2021 - 10:40 WIB
loading...
Lisa BLACKPINK Rilis Teaser LALISA, Fans Mulai Sebar Teori-Teori
Lisa BLACKPINK akan merilis album solo pertamanya pada 10 September mendatang pukul 11.00 WIB. Foto/YG Entertainment
A A A
SEOUL - Lisa BLACKPINK akan merilis album debut solonya pada 10 September mendatang. Teaser trailer telah dikeluarkan, dan para penggemar mulai meluncurkan teori mereka.

Salah satu teori yang beredar adalah lagu dan album "LALISA" akan sangat personal bagi dancer dan rapper BLACKPINK tersebut alias akan menceritakan kehidupannya.

Penggemar yang mengajukan teori ini memberikan bukti dari dua teaser trailer yang sudah dirilis. Dalam teaser pertama, petir beberapa kali terlihat menyambar, dan salah satu petir tersebut berbentuk peta Thailand. Kita tahu, Thailand adalah kampung halaman Lisa .

Lisa BLACKPINK Rilis Teaser 'LALISA', Fans Mulai Sebar Teori-Teori

Foto: YouTube BLACKPINK

Para penggemar berteori bahwa lagu ini akan bercerita tentang perjalanan Lisa dari Thailand ke Korea Selatan untuk mengejar mimpinya.



Baca Juga: Profil Kucing Lisa BLACKPINK, dari yang Gendut hingga yang Imut

Sementara dalam teaser kedua, Blink, nama fandom BLACKPINK, mengajukan teori bahwa suara yang muncul pada akhir teaser adalah kode morse untuk huruf L. L tentu saja adalah huruf depan nama Lisa, judul lagu, sekaligus album solo ini.



Sementara itu, penggemar juga menemukan bahwa lagu yang menjadi latar teaser kedua bukanlah lagu "LALISA", melainkan lagu berjudul "Trapped In My Nightmares" milik duo penulis dan produser musik asal Amerika Serikat, WEARETHEGOOD.

Baca Juga: 5 Fakta dan Lirik Lagu Wake Me Up When September Ends

Lewat akun TikTok resminya, YG Entertainment menyebut bahwa lagu tersebut dipakai karena cocok dengan atmosfer keajaiban dalam teasertersebut.

Sejauh ini, Lisa telah membukukan rekor pre-order album sebanyak lebih dari 700 ribu kopi, terbanyak dalam sejarah album solo K-pop perempuan. Angka ini diyakini akan terus bertambah mengingat masa pre-order masih berlangsung.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5458 seconds (0.1#10.140)