Ini Bocoran 'Money Heist 5' dari Para Pemain Utamanya

Ini Bocoran Money Heist 5 dari Para Pemain Utamanya
Money Heist Part 5 Volume 1 akan menampilkan ketegangan tingkat tinggi untuk adegan laganya. Foto/Netflix
JAKARTA - "Money Heist Part 5 Volume 1" akan tayang di Netflix mulai 3 September mendatang. Tentunya para penggemar sangat penasaran akan seperti apa jalannya bagian terakhir serial ini.

Pada akhir " Money Heist Part 4", kita dibuat tegang karena Inspektur Polisi Alicia Sierra (Najwa Nimri) - yang sudah disingkirkan dari proses penanganan perampokan - akhirnya menemukan tempat persembunyian Profesor (Álvaro Morte).

Sementara di dalam bank, geng perampok juga tidak dalam kondisi baik, karena pemerintah siap kembali menyerang mereka.

Nah, menyambut perilisan part terbaru serial Spanyol ini, berikut hal-hal yang bisa dilihat dalam "Money Heist Part 5" menurut para pemain utamanya. Tenang saja, karena tulisan ini tanpa spoiler (bocoran cerita).

1. PERANG BESAR-BESARAN DENGAN DUKUNGAN VISUAL DAHSYAT

Ini Bocoran 'Money Heist 5' dari Para Pemain Utamanya

Foto: Netflix



Seperti sudah kita ketahui lewat trailernya, Part 5 akan berisi perang fisik antara geng perampok dengan tim tentara.

Úrsula Corberó yang memerankan Tokyo lewat siaran pers mengatakan bahwa bagian terakhir serial ini akan penuh dengan kekerasan, konfrontasi, dan "akan sangat rock and roll". Sementara Pedro Alonso (Berlin) menggambarkannya dengan satu kata, "Armageddon!"

Untuk mewujudkan hal ini, sudah disiapkan visualisasi dahsyat yang akan menambah tensi ketegangan. Ada satu set yang dibuat tim produksi, yang nantinya akan dihancurkan demi visual terbaik.
halaman ke-1
Share: