10 Drama Korea Kocak yang Bisa Bikin Kamu Ketawa Ngakak

Selasa, 24 Agustus 2021 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Drama ini bercerita tentang Yi Gak, pangeran dari Dinasti Joseon yang ditinggal mati istrinya. Ia lalu melakukan penjelajahan waktu ke masa modern. Dia lalu bertemu dengan Se Na, perempuan yang sangat mirip dengan mendiang istrinya.

Yi Gak bertekad untuk mengungkap kematian misterius istrinya dengan cara dekat dengan Se Na, tapi kelucuan ini terjadi ketika ia harus berjuang dengan teknologi modern abad ini. Dramanya bisa ditonton di Netflix dan Viu.


6. THE SOUND OF YOUR HEART (2016)

10 Drama Korea Kocak yang Bisa Bikin Kamu Ketawa Ngakak

Foto: KBS

Cerita ini berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama. Serial komedi ini menggambarkan petualangan sehari-hari seorang kartunis bernama Jo Suk (Lee Kwang-soo) dan keluarganya. Kamu bisa menontonnya di Netflix.

7. SHOPPING KING LOUIE (2016)

10 Drama Korea Kocak yang Bisa Bikin Kamu Ketawa Ngakak

Foto: MBC

Drama ini bercerita tentang Louie ( Seo In-guk), seorang ahli waris yang sangat kaya dan shopaholic dengan gaya hidup mewah. Suatu hari, ia bertemu dengan Bok Shi, seorang perempuan yang jujur dan energik. Dia mengajari Louie sesuatu yang tidak bisa dibeli dengan uang, yaitu Cinta. Drama ini bisa ditonton di Netflix dan Viu.

8. SHE WAS PRETTY (2015)

10 Drama Korea Kocak yang Bisa Bikin Kamu Ketawa Ngakak

Foto: MBC

Drama romantis ini bercerita tentang Kim Hye-jin (Hwang Jung-eum), seorang gadis cantik dari keluarga bekecukupan. Namun setelah perusahaan ayahnya bangkrut, sang ayah meninggal. Setelah itu, Hye-jin merasa tidak percaya diri dengan penampilannya, terutama saat bertemu teman kecilnya, seorang auditor sukses di tempatnya bekerja.

Hye Jin enggan bertemu dengan teman masa kecilnya yang sekarang tampan, Ji Sung-joon. Sung-joon tidak menyadari bahwa Hye-jin adalah teman masa kecilnya. Drama ini bisa ditonton di Netflix dan Viu.

9. SUSPICIOUS PARTNER (2017)


10 Drama Korea Kocak yang Bisa Bikin Kamu Ketawa Ngakak

Foto: SBS

Bercerita tentang Noh Ji-wook (Ji Chang-wook), seorang jaksa penuntut yang beralih profesi menjadi pengacara swasta di sebuah firma hukum yang kuat. Kisah drama ini sangat menegangkan, akan tetapi ada unsur komedinya. Unsur romantis pun tidak ketinggalan, yang bisa membuat kita senyum-senyum sendiri. Kamu bisa menonton dramanya di Netflix dan Viu.

Baca Juga: 7 Film Horor tentang Budaya Mistis di Indonesia, dari Santet hingga Hari Keramat

10. THE MASTER SUN (2013)

10 Drama Korea Kocak yang Bisa Bikin Kamu Ketawa Ngakak

Foto: SBS

Drama ini bergenre drama komedi romantis dan horor. Ceritanya tentang Joo Won-jong (So Ji-sub), seorang CEO yang punya karakter dingin serta ambisius. Sementara Tae Gong-shil adalah perempuan yang terlibat dalam kecelakaan dan sekarang punya kemampuan untuk melihat hantu. Tae Gong-shil menganggap Joo Won-jong sebagai pahlawan karena kalau ia didekat Won-jong, maka hantu-hantu akan hilang. Drama ini bisa ditonton di Netflix dan Viu.


Hopipah
Kontributor GenSINDO
Universitas Serang Raya
Instagram: @hopipahpipah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)