3 Drama Korea On-Going dengan Plot Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 20:16 WIB
loading...
3 Drama Korea On-Going dengan Plot Terbaik yang Wajib Kamu Tonton
Drama Police University baru tayang sejak 9 Agustus lalu dengan rating yang cukup impresif, yaitu 8,5%. Foto/Viu
A A A
JAKARTA - Pada Juli dan Agustus ini ada beberapa drama Korea luar bisa yang sedang ditayangkan dan layak banget kamu tonton karena punya premis cerita yang sangat menarik.

Dari genre drama pengadilan hingga drama misteri yang romantis, berikut tiga di antaranya.

1. POLICE UNIVERSITY

Drama ini diperankan oleh Jin-young , Cha Tae-hyun, dan Jung Soo-jung (Krystal Jung) .Bercerita tentang seorang detektif yang mengabdikan diri untuk menangkap penjahat dan seorang peretas yang menjadi mahasiswa. Profesor dan mahasiswa Universitas Kepolisian akan bekerja sama untuk menyelesaikan berbagai kasus.

Drama ini cocok bagi kamu yang mencari tontonan ringan, tapi berisi. Visual alias sinematografinya pun sangat apik untuk mendukung cerita.

Baca Juga: 7 Drama Korea 2021 Rating Tertinggi, Dua Terbesar Tidak Populer di Indonesia



2. BLUE BIRTHDAY

"Blue Birthday" adalah kisah fantasi romantis antara Ha-rin (Kim Ye-rim) dan Ji Seo-jun (Yang Hong-seok). Ha-rin kembali ke masa lalu lewat sebuah foto yang diberikan kekasih masa lalunya, Seo-jun. Mereka berteman dekat sejak kecil, tapi Seo-jun lalu bunuh diri. Perjalanan ke masa lalu yang dilakukan Ha-rin adalah sebuah proses mencari jawaban mengapa Seo-jun bunuh diri, sekaligus mencegahnya melakukan hal tersebut.

Baca Juga: 5 Film dengan Jalan Cerita Unik, Bikin Ngeri hingga Gemas!




3. THE DEVIL JUDGE

"The Devil Judge" diperankan oleh Ji-Sung, Jin-Young GOT7, Kim Min-Jung, dan Park Gyu-Young.Drama ini menceritakan tentang hakim ketua pengadilan yang menghukum orang yang tidak jujur di ruang sidang tanpa ampun secara live, membuatnya mendapat julukan "hakim iblis". Namun, aura misteriusnya menyembunyikan identitas dan ambisi yang sebenarnya.

Dipimpin hakim Kang Yo-han, Ga On, dan Oh Jin-joo, masyarakat dapat menonton secara langsung dan mengeluarkan pendapatnya tentang hukuman yang pantas diterima oleh tersangka.



Rahma Dina Damanik
Kontributor GenSINDO
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Instagram: @rahmadmk
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4418 seconds (0.1#10.140)