Siapa Member NCT Dream yang Layak Jadi Pacar? Jawaban Jaemin dan Renjun Malah Bertolak Belakang

Siapa Member NCT Dream yang Layak Jadi Pacar? Jawaban Jaemin dan Renjun Malah Bertolak Belakang
Renjun dan Jaemin NCT Dream punya jawaban yang jauh berbeda saat ditanya tentang member yang layak jadi teman kencan adik perempuannya. Foto/Twitter @najaeminpics
SEOUL - Jaemin dan Renjun pernah ditanya, siapa member NCT Dream yang akan mereka perkenalkan ke adik perempuannya kalau terkait hubungan asmara?

Pertanyaan ini diajukan dalam dua kesempatan berbeda beberapa tahun lalu. Pertama, Renjun ditanya saat tampil dalam program " Moon HeeJun's Music Show ". Dia lalu menjawab bahwa dia akan memperkenalkan Jaemin dan Mark ke adik perempuannya.

Alasannya, karena mereka berdua adalah pria sejati alias gentlemen yang bisa dia percaya.

Dia lalu melanjutkan, bahwa satu-satunyamember yang tidak akan dia perkenalkan ke adik perempuannya adalah Haechan. Soalnya, menurut Renjun, Haechan terlalu banyak bercanda dan terlalu agresif secara fisik saat menunjukkan cintanya .

Baca Juga: Kocak! Ini Kebiasaan Unik Tiap Member NCT Dream yang Jarang Orang Tahu

Siapa Member NCT Dream yang Layak Jadi Pacar? Jawaban Jaemin dan Renjun Malah Bertolak Belakang

Foto: Twitter @NCTsmtown_DREAM

Nah, lucunya, saat Jaemin ditanya hal yang sama di stasiun radio MBC FM4U , dia justru ogah mengenalkan semua member ke adik perempuannya. "Karena aku tau banget mereka kayak apa. Aku enggak percaya sama mereka semua," kata Jaemin.

Namun karena dipaksa penyiar untuk menyebut satu member saja untuk dikenalkan, Jaemin justru memilih Haechan, dengan alasan yang bisa bikin penggemar meleyot.

"Haechan mungkin akan mengatakan hal-hal yang manis dan romantis kalau mereka kencan," ujarnya.

Baca Juga: 7 Cara Menulis Surat Cinta yang Efektif Menurut Ahli

Mendengar jawaban bertolak belakang Renjun dan Jaemin, tampaknya mereka berdua melihat Haechan dari sudut pandang yang berbeda.


(ita)
Share: