Fakta Menarik Diana Silvers, si Anak SMA Galau dalam Serial Space Force

Jum'at, 29 Mei 2020 - 16:07 WIB
loading...
Fakta Menarik Diana Silvers, si Anak SMA Galau dalam Serial Space Force
Diana Silvers jadi salah satu aktris pendatang baru yang muncul dalam film maupun serial. Foto/Celeste Sloman, The New York Times
A A A
JAKARTA - Kalau kamu nonton serial komedi "Space Force" di Netflix, maka kamu bakal ketemu dengan si kece berbakat Diana Silvers.

Aktris sekaligus model asal Amerika Serikat ini sebelumnya bermain dalam film “Booksmart” dan “Ma”. Dalam serial komedi "Space Force", dia berperan sebagai Erin Nard, anak SMA dari pasangan jenderal bintang empat Mark R. Naird (Steve Carell) dan Maggie Naird (Lisa Kudrow).

Layaknya anak SMA, Erin masih mencari jati diri. Dia suka bikin kesal ayahnya, kadang manja, kadang jadi pemberontak, dan gampang terlena lihat cowok ganteng yang perilakunya manis.

Buat kamu yang belum tahu, "Space Force" adalah serial komedi tentang misi pemerintah Amerika Serikat, lewat Angkatan Luar Angkasa pimpinan Mark, untuk menjejakkan kaki lagi di Bulan. Dalam prosesnya ini, sering terjadi pertentangan antara anggota militer dan ilmuwan, yang berujung pada adegan-adegan kocak.

Fakta Menarik Diana Silvers, si Anak SMA Galau dalam Serial Space Force

Foto: Instagram @dianasilverss

Dengan segala kesibukannya, Mark pun harus membagi waktu antara pekerjaan yang penuh tekanan, waktu untuk Erin, dan untuk Maggie.

Nah, dalam season pertama serial yang udah tayang di Netflix ini, Diana Silvers punya banyak porsi adegan, dan seringnya beradu akting dengan aktor senior Steve Carell.

Nah, biar makin akrab dengan sosok Diana, yuk, kita simak fakta-fakta tentang cewek kelahiran 3 November 1997 ini.

1. MEMULAI KARIER SEBAGAI MODEL

Fakta Menarik Diana Silvers, si Anak SMA Galau dalam Serial Space Force

Foto: imgmodels.com

Melansir dari modelfact.com, Diana memulai kariernya sebagai model sejak masih jadi pelajar SMA. Saat ini, Diana yang punya tinggi badan 178 cm dan berat 54 kg ini tercatat sebagai model IMG, agensi model terkemuka dunia.

Yang unik, IMG menemukannya lewat tagar #WeLoveYourGenes. Dia pernah muncul di beberapa majalah ternama, antara lain Vogue India, Marie Claire, dan Elle UK. Dia juga menjadi model untuk label pakaian Brandy Melville.

2. MEMULAI DEBUT AKTING DALAM SERIAL HOROR

Fakta Menarik Diana Silvers, si Anak SMA Galau dalam Serial Space Force

Foto: Hulu

Aktris kelahiran Los Angeles, California, ini melakukan debut aktingnya lewat serial televisi horor berjudul "Into The Dark: Flesh & Blood".

Melansir dari fabiosa.com, orang tua Diana gak ada yang terjun dalam dunia hiburan. Ayahnya psikiater, sedangkan ibunya seorang arsitek. Diana menyadari pada usia 11-12 tahun bahwa dia pengen jadi aktris setelah orang tuanya memasukkannya ke sebuah kegiatan teater, dan setelah dia nonton filmnya Leonardo DiCaprio, "What's Eating Gilbert Grape".


3. PUNYA BAKAT DALAM MUSIK DAN OLAHRAGA

Fakta Menarik Diana Silvers, si Anak SMA Galau dalam Serial Space Force

Foto: YouTube Ralph Lauren

Melansir dari fabiosa.com, Diana juga jago memainkan gitar, piano, dan selo. Dia juga menulis beberapa puisi. Diana juga hobi bermain tenis, gara-gara ayahnya adalah pemain tenis saat masih kuliah.

Sementara dia mengaku suka main tenis karena suka dengan kostumnya petenis Maria Sharapova. "Ayah saya memberi tahu kalo saya memenangkan turnamen, saya bisa punya baju itu,” ucap Diana yang pernah bercita-cita jadi petenis profesional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)