Ini 9 Drama Pernikahan Bikin Emosi selain The World of The Married

Jum'at, 29 Mei 2020 - 11:55 WIB
loading...
Ini 9 Drama Pernikahan Bikin Emosi selain The World of The Married
Drama Korea VIP menceritakan pasutri yang satu kantor, tapi istrinya gak tahu bahwa suaminya selingkuh dengan rekan mereka. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Kecanduan drama pernikahan setelah "The World of The Married" selesai? Tenang, masih banyak stok drama yang bikin emosi, nih!

"The World of The Married" emang udah selesai dengan rating yang memecahkan rekor dalam sejarah drama televisi di Korea. Tapi bukan berarti gak ada drama pernikahan lainnya yang bisa kamu tonton.

Mulai dari drama keluarga kelas atas, istri korban KDRT, sampai suami yang mencoba mencari bukti perselingkuhan istrinya, ada!

Berikut daftar rekomendasi drama pernikahan dari Viu, dari drama Korea sampai drama Jepang. Pastinya semua bisa kamu tonton di Viu.



1. LISTEN TO LOVE (MY WIFE'S HAVING AN AFFAIR THIS WEEK)

Produser senior Do Hyun Woo menduga istrinya berselingkuh setelah delapan tahun pernikahan mereka. Hyun Woo lalu berbicara dengan orang-orang anonim di internet untuk mencari solusi menyelamatkan pernikahannya.

"Listen to Love" bukan cuma menyajikan satu drama pernikahan aja, tapi juga beberapa masalah rumah tangga lainnya, seperti perselingkuhan suami dari istri yang sangat setia, sampai bubarnya pernikahan karena pasangan kabur saat bulan madu!



2. VIP

VIP berkisah tentang kehidupan pernikahan Na Jung Sun (Jang Na Ra) dan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) yang nyaris sempurna. Pasangan ini bekerja untuk sebuah tim yang berurusan dengan pelanggan VIP sebuah pusat perbelanjaan. Sung Joon merupakan pemimpin tim VIP pusat perbelanjaan tersebut.

Suatu ketika Na Jung Sun mendapatkan pesan anonim yang memberitahukan bahwa suaminya berselingkuh dengan seorang kolega di kantor. Siapakah kolega di kantor yang menjadi selingkuhan suaminya? Gimana mungkin Na Jung Sun gak mencium jejak perselingkuhan suaminya? Siap-siap emosi, nih!



3. SKY CASTLE

Sebelum dipecahkan oleh "The World of The Married", "SKY Castle" adalah drama Korea pemegang rating tertinggi di Korea pada 2019. "SKY Castle" berkisah tentang empat istri kaya-raya yang tinggal di pemukiman mewah bernama SKY Castle. Mereka berambisi membuat suami-suami mereka semakin sukses dalam kariernya dan membesarkan anak-anak mereka bagaikan raja dan ratu.

"SKY Castle" adalah drama satire yang mengisahkan ambisi materialistis orang tua kelas atas Korea terhadap anak-anak mereka dan bagaimana kejamnya ambisi dalam mengamankan kekayaan mereka, meski demi itu harus menghancurkan kehidupan orang lain.




4. LOVE IN SADNESS

Ma Ri adalah perempuan cantik yang menikah dengan pria kaya yang kelihatannya sempurna. Tapi ternyata, sang suami, In Wook, ternyata seorang obsesif berat dan suka melakukan kekerasan. Saat In Wook bersikap keterlaluan, Ma Ri meminta pertolongan pada Jung Won, seorang dokter bedah plastik yang jujur, pintar, dan tampan.

Bisa ditebak, saat Jung Won setuju membantu Ma Ri melarikan diri dari suaminya, mereka saling jatuh cinta. Tapi In Wook pastinya gak mungkin membiarkan Ma Ri direbut begitu aja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)