Film Cinta Unik 'Balada Sepasang Kekasih Gila', 'Pesan di Balik Awan', dan 'Marriage' Tayang Agustus di KlikFilm

Film Cinta Unik Balada Sepasang Kekasih Gila, Pesan di Balik Awan, dan Marriage Tayang Agustus di KlikFilm
KlikFilm akan menayangkan tiga film sekaligus pada 20 Agustus 2021 dengan premis cerita menarik. Foto/KlikFilm
JAKARTA - Tiga film tentang kisah cinta unik, yaitu "Balada Sepasang Kekasih Gila", "Pesan Di Balik Awan", dan "Marriage" akan tayang bersamaan pada 20 Agustus mendatang di KlikFilm.

"Balada Sepasang Kekasih Gila" disutradarai oleh Anggy Umbara dengan skenario dari Han Gagas. Ini adalah salah satu naskah yang memenangkan kompetisi penulisan naskah yang digelar KlikFilm dan Kwikku. Sebagai pemeran utamanya ada Denny Sumargo dan Sara Fajira.

"Pesan di Balik Awan" disutradarai oleh Sunu dengan naskah dari Eimiria Tamsyarina. Film ini dibintangi oleh Refal Hadi dan Hanggini. Sementara "Marriage" dibesut oleh Danial Rifky dan ditulis oleh Evelyn Afnilia, dengan bintang Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova.

"Balada Sepasang Kekasih Gila" bercerita tentang pasangan Jarot dan Lastri yang dianggap gila oleh mereka yang mengaku waras. Namun justru mereka malah kerap berbuat gila kepada pasangan tersebut.

"Pesan di Balik Awan" bercerita tentang Kirana yang baru putus dari pacarnya, lalu menantang takdir untuk mencarikannya pasangan dengan menerbangkan pesan di sebuah balon. Adapun "Marriage" menceritakan pasangan yang ingin bercerai setelah lima tahun menikah.

Baca Juga: 5 Film dan Serial tentang Hubungan Tanpa Status

Denny Sumargo yang bermain dalam "Balada Sepasang Kekasih Gila" mengaku tertarik ikut dalam proyek ini karena ceritanya yang menurutnya sangat menarik dengan penggarapan berkualitas.

"Secara akting, menurut saya ini adalah performance saya yang saya sangat menikmati ketika memerankannya, atau mungkin saya cocok menjadi orang gila," ujarnya, mengutip dari siaran pers.

Film Cinta Unik 'Balada Sepasang Kekasih Gila', 'Pesan di Balik Awan', dan 'Marriage' Tayang Agustus di KlikFilm

Foto: KlikFilm

Lawan mainnya, Sara Fajira juga mengaku bersyukur bisa menjadi bagian dalam film tersebut. "Karena friendly-nya Bang Denny ini enggak ada canggung selama kerja sama. Baik di luar set dan di dalam set juga, saling sharing pengalaman masing-masing dan sharing banyak hal. Dari situlah chemistry kita jadi kebentuk tanpa disadari," ujar Sara.
halaman ke-1
Share: