4 Game Aesthetic nan Imut, Melibatkan Kucing dan Bisa Sampai Bikin Nangis!

4 Game Aesthetic nan Imut, Melibatkan Kucing dan Bisa Sampai Bikin Nangis!
Beberapa gim bisa dimainkan dengan santai tanpa harus takut kecanduan saat memainkannya. Foto/thatgamecompany inc
JAKARTA - Bermain gim daringmaupun luring sudah jadi kegemaran berbagai kalangan; yang tua ataupun muda serta sibuk maupun santai. Berbagai jenis permainan digital juga bisa dipilih, mulai kategori action, adventure, sampai casual.

Meski kerap menduduki peringkat teratas sebagai gim terpopuler, permainan aksi atau strategi tak melulu jadi pilihan semua pengguna. Banyak pemain yang juga lebih menyukai gim kasual, bernuansa tenang, serta penuh keindahan saat memainkannya.

Tentunya, berbagai kategori gim daring punya kelebihan masing-masing. Bagi pengguna yang lebih menyukai permainan yang santai, berikut rekomendasi gim kasual nan aesthetic yang bisa kamu coba!

1. ADORABLE HOME



4 Game Aesthetic nan Imut, Melibatkan Kucing dan Bisa Sampai Bikin Nangis!

Foto: HyperBeard

Gim ini berlatar sebuah rumah yang baru saja ditinggali oleh satu pasangan. Sebagai pemain, kamu bisa memilih karaktermu dan pasanganmu. Selain itu, kamu juga diberi kesempatan untuk memberi nama pada kedua karakter.

Dalam permainan, awalnya kamu akan berada di ruang tamu dengan perabotan sederhana sambil merawat seekor kucing. Uniknya, “uang” yang digunakan dalam permainan ini adalah love yang bersimbol hati. Semakin banyak love yang kamu miliki, makin banyak hal yang bisa dibeli, termasuk perabotan rumah, hewan peliharaan dan makanannya, kebutuhan sehari-hari, bahkan tempat lain seperti taman, tempat tidur, kamar mandi, dapur, dan kebun.

Lovebisa kamu dapatkan melalui pasanganmu setelah menyiapkan bekal untuknya, para kucing peliharaan yang kamu rawat, bahkan cuaca. Selain tampilan simpel dan cantik yang membuatnya cocok dimainkan saat bersantai, gim ini juga tidak membuatmu kecanduan karena ada jeda waktu yang membuatmu menunggu. Sayangnya, beberapa pengguna mengeluhkan alur perkembangan dalam gim yang dinilai cukup lambat.

Baca Juga: Daftar Game yang Bisa Banget Kamu Mainkan Saat Isolasi Diri di Rumah
halaman ke-1
Share: