Serial Live-Action Pokemon akan Tayang di Netflix, Dibuat Produser 'Lucifer'

Selasa, 27 Juli 2021 - 17:11 WIB
loading...
Serial Live-Action Pokemon akan Tayang di Netflix, Dibuat Produser Lucifer
Serial live action Pokemon disebutkan sedang dibuat oleh Netflix yang mirip dengan film Detective Pikachu. Foto/Warner Bros. Pictures
A A A
LOS ANGELES - Neflix disebutkan sedang dalam proses awal pembuatan serial live-action Pokemon dengan menggandeng co-showrunner dan produser eksekutif serial "Lucifer" Joe Henderson.

Mengutip Variety , proyek ini masih dalam pembahasan tahap awal, hingga belum ada plot yang bisa dibagikan. Joe Henderson disebut akan menjadi penulis dan produser eksekutif serial Pokemon ini.

Lebih lanjut, sumber mengatakan bahwa serial Pokemon tersebut akan dibuat mirip dengan "Detective Pikachu" yang dibintangi Ryan Reynolds dan Justice Smith yang dirilis pada 2019 lalu. Film ini mendapat respons yang baik saat dirilis dengan mengumpulkan pendapatan sebesar USD433 juta menurut catatan Box Office Mojo dan bujet USD150 juta.

Serial Live-Action Pokemon akan Tayang di Netflix, Dibuat Produser 'Lucifer'

Foto: Warner Bros. Pictures

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Netflix maupun Joe Henderson terkait kabar ini.

Sejauh ini, Netflix telah menayangkan beberapa seri waralaba Pokemon, di antaranya “Pokemon: Indigo League” dan “Pokemon Journeys”.

Baca Juga: 7 Film Animasi Indonesia yang Mendunia

Sementara selain "Lucifer", Joe Henderson kini tengah menangani adaptasi komik “Shadecraft” ke format serial untuk Netflix. Ini adalah serial tentang seorang remaja yang harus mengatasi ketakutan yang dirasakannya dan menjalani takdir besar yang disiapkan untuknya.

Waralaba Pokemon berawal dari sebuah video gim asal Jepang yang menjadi hit sejak diluncurkan pada 1995, dan telah berkembang menjadi acara di televisi, film, trading card game, buku, mangan, dan lainnya.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3132 seconds (0.1#10.140)