Cerita Yoaa OH MY GIRL tentang Hantu di Kantor Mereka, Tetap Ikut Meski Sudah Pindah Gedung

Cerita Yoaa OH MY GIRL tentang Hantu di Kantor Mereka, Tetap Ikut Meski Sudah Pindah Gedung
Ilustrasi sosok hantu di gedung agensi OH MY GIRL, WM Entertainment seperti diceritakan Yoaa. Foto/MBC
SEOUL - Yoaa belum lama ini muncul dalam program "Late Night Ghost Talk" di MBC dan bercerita tentang hantu yang terus muncul di gedung agensi mereka, WM Entertainment.

Kisah tentang hantu di gedung agensi yang menaungi OH MY GIRL ini sebenarnya bukan cerita baru. Namun Yoaa baru menceritakan detailnya dalam program bertema mistis tersebut.

Mengutip Koreaboo , menurut penyanyi berusia 25 tahun itu, sosok hantu yang jadi penghuni gedung berwujud bocah perempuan berambut pendek setengkuk. Sosok ini sudah ada saat mereka masih tinggal di gedung yang relatif kecil di Bangbae-dong.

"Senior kami (boy group) B1A4 juga sering melihat hantu anak ini," kata Yoaa yang melakukan debut bersama OH MY GIRL pada 2015, empat tahun lebih muda dibanding B1A4.



Cerita Yoaa OH MY GIRL tentang Hantu di Kantor Mereka, Tetap Ikut Meski Sudah Pindah Gedung

Foto: MBC

Penyanyi bernama lahir Yoo Yeonjoo lalu menggantinya menjadi Yoo Shi-ah ini lantas menceritakan kejadian menyeramkan yang dialami rekan satu grupnya, Mimi yang melihat hantu itu saat sedang sendirian di ruang latihan.

Baca Juga: Mitos 6 Tumbuhan Pengusir Hantu, Kamu Pernah Coba?

Peristiwa ini terjadi saat OH MY GIRL masih menjadi trainee. Mimi yang ingin sekali melakukan debut berlatih sendirian untuk gerakan tarinya. Saat itu, ruang latihan punya dua pintu yang bisa dilihat dari cermin.

Nah, saat Mimi sedang latihan, tiba-tiba dia melihat tangan yang menembus pintu, padahal kedua pintu tertutup rapat. Karena takut, Mimi akhirnya membuka pintu, tapi dia tidak melihat siapa pun di dekat pintu.
halaman ke-1
Share: