Serial Pemenang Golden Globe tentang Pemuda Muslim di Amerika Tayang di Lionsgate Play Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 - 18:39 WIB
loading...
Serial Pemenang Golden Globe tentang Pemuda Muslim di Amerika Tayang di Lionsgate Play Indonesia
Serial Ramy membawa komika Ramy Youssef sebagai pemenang Best Actor in a Television Series – Musical or Comedy pada Golden Globe 2019. Foto/Hulu, Lionsgate Play
A A A
JAKARTA - Serial komedi berjudul "Ramy" yang memenangkan kategori Best Actor in a Television Series – Musical or Comedy 2019 tayang di layanan streaming baru Lionsgate Play Indonesia.

"Ramy" bercerita tentang keseharian seorang anak muda muslim bernama Ramy Hassan yang tinggal di New Jersey, Amerika Serikat.

Dia anak sulung dari pasangan imigran asal Mesir Maysa (Hiam Abbass) dan Farouk (Amr Waked). Sejak remaja, Ramy mulai mempertanyakan banyak hal mengenai kehidupan yang ia jalani sebagai seorang muslim.

Meski dikelilingi orang-orang dari komunitas Mesir, Ramy tidak bisa menghindari gaya hidup ala Amerika karena dia dibesarkan dengan budaya negara tersebut. Hal inilah yang sering menimbulkan pergolakan batin dalam diri Ramy, terlebih saat ia mulai beranjak dewasa.

Setiap hari, Ramy pun dihadapkan dengan berbagai masalah yang menguji moral dan keimanannya.

Serial Pemenang Golden Globe tentang Pemuda Muslim di Amerika Tayang di Lionsgate Play Indonesia

Foto: Lionsgate Play

Pemeran Ramy adalah aktor dan komika Ramy Youssef. Kisah dalam serial ini sedikit banyak adalah kisah hidupnya sendiri, karena dia juga berasal dari Mesir dan tinggal di New Jersey.

"Ramy" pertama kali tayang pada 2019, dan kini akan segera memasuki musim ketiganya.

Baca Juga: Banyak yang Tak Sadar, Ini 8 Tokoh Animasi Penyandang Disabilitas

Selain “Ramy”, konten eksklusif lainnya yang bisa ditonton di Lionsgate Play Indonesia adalah “Tyler Perry’s Temptation”, “The Hunger Games”, “Saw”, “Step Up Revolution”, dan “Daybreakers”.

Untuk konten baru yang ada di Lionsgate Play Indonesia pada Juli, ada film laris yang dibintangi Russel Crowe “The Next Three Days”. Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional akan ada film waralaba “Spy Kids: All the Time in the World”. Akan ada pula serial “Manhunt: Deadly Games” dan “The White Princess”.

Serial Pemenang Golden Globe tentang Pemuda Muslim di Amerika Tayang di Lionsgate Play Indonesia

Foto: Lionsgate

Lionsgate Play Indonesia mulai beroperasi pada akhir April 2021. Ada dua model langganan untuk mengakses aplikasi ini, yaitu Rp35 ribu per bulan dan Rp179 ribu per tahun.

Baca Juga: 10 Keterampilan Bertahan Hidup yang Mesti Anak Muda Kuasai

Nantinya akan tersedia juga berbagai penawaran bundle dengan Telkomsel dan Telkom. Khusus untuk pelanggan Telkomsel tersedia tawaran seharga Rp15 ribu untuk layanan Lionsgate Play dan 2 GB kuota data MAXstream yang berlaku satu bulan (aplikasi myTelkomsel: Beli Paket > Hiburan > Lionsgate Play)
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)