4 Reaksi Lucu Personel BTS Saat Disebut Mirip Orang Lain

Kamis, 08 Juli 2021 - 20:35 WIB
loading...
4 Reaksi Lucu Personel BTS Saat Disebut Mirip Orang Lain
Para penggemar BTS melihat sejumlah kemiripan para personel idol group itu dengan orang lain atau karakter lain. Personel BTS pun memberikan reaksi yang lucu. (Koreaboo)
A A A
Para penggemar BTS yang biasa disebut Army memang kreatif. Salah satunya, mereka bahkan membuat kemiripan para personel idol group itu dengan orang lain. Tentu saja, perbandingan ini menarik reaksi para personel BTS. Para penggemar melihat kemiripan itu dengan hal-hal sederhana, tapi terlihat lucu dan dekat.

Para penggemar ini membuat kemiripan para personel BTS dengan orang lain. Tak hanya itu, mereka juga melihat kemiripan mereka dengan tokoh fiktif. Meski begitu, para personel BTS pun mengapresiasi apa yang dilakukan para penggemarnya. Bagaimana respons mereka terhadap perbandingan itu? Berikut ulasannya!

1. Reaksi V saat dibilang mirip dengan Ruru Madrid, aktor Filipina
4 Reaksi Lucu Personel BTS Saat Disebut Mirip Orang Lain

Di akun Twitter-nya, aktor asal Filipina, Ruru Madrid, mengunggah mirror selfie dirinya yang sedang mengenakan pakaian serba hitam, masker dan kacamata hitam. Foto itu pun menarik banyak tanggapan. Sejumlah penggemar menyebut dengan postur dan fashion yang dia kenakan, Ruru terlihat sangat mirip dengan V. V pun melihat foto itu dan memberikan komentarnya di Weverse.

“Hahahahhaha Ah, melihat hal-hal seperti ini membuatku bertanya-tanya apakah aku harus berhenti berolahraga…hahhaha,” tulis V.

Ruru kemudian membalas respons V itu. Dia mengirimkan salam hangat untuk BTS dan Army.

2. Reaksi Jin saat disebut mirip dengan tokoh Webtoon
4 Reaksi Lucu Personel BTS Saat Disebut Mirip Orang Lain

Webtoon True Beauty menampilkan seorang tokoh bernama Suho yang memang terinspirasi dari Jin. Menurut Army, visual Suho di webtoon itu sangat mirip dengan Jin. Kemiripan itu ditunjukkan seorang penggemar di Weverse.

Jin ternyata melihat unggahan penggemar tersebut. “Oh, ilustrasi dan orang aslinya sama-sama tampan, seperti yang diharapkan,” tulis Jin merepons foto tersebut.

“Orang yang seperti di gambar, sempurna,” tulis J-Hope, turut menanggapi.

3. Reaksi Jimin saat dibilang mirip Ha Sungwoon
4 Reaksi Lucu Personel BTS Saat Disebut Mirip Orang Lain

Bukan rahasia kalau Jimin dan Ha Sungwoon adalah teman baik. Tapi, siapa sangka kalau banyak orang menyebut mereka berdua sangat mirip? Kemiripan itu diungkapkan Sungwoon dalam sebuah episode Happy Together. Di acara tersebut, Sungwoon mengatakan, banyak orang yang menyebut kalau dia dan Jimin sangat mirip. Dia pun memberi tahu Jimin tentang hal tersebut.

“Kok gitu? Aku kan lebih tampan,” jawab Jimin yang disambut gelak tawa banyak orang.

Layaknya teman baik, Sungwoon dan Jimin pun selalu saling olok satu sama lain. Keduanya juga sering melempar lelucon. “Dia kira dia lebih baik. Kami selalu bercanda soal itu,” kata Sungwoon.

4. Reaksi Suga yang disebut mirip kucing
4 Reaksi Lucu Personel BTS Saat Disebut Mirip Orang Lain

Selama bertahun-tahun, banyak penggemar yang menyebut kalau Suga mirip dengan kucing. Mereka pun menunjukkan kemiripan itu. Suga ternyata tak keberatan dengan anggapan tersebut. Malahan, dia pun sadar kalau dia memang mirip kucing. Dia mengaku percaya kalau orang mengira mereka mirip karena punya kesamaan karakteristik. Salah satunya, sama-sama tak mau diganggu.

Lutfia Dwi Kurniasih
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @lutfaiueo
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 4.9043 seconds (0.1#10.140)