Drama Korea Terbaru 'Hometown Cha-Cha-Cha', Kim Seon-ho jadi Pengangguran

Rabu, 23 Juni 2021 - 12:30 WIB
loading...
Drama Korea Terbaru Hometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon-ho jadi Pengangguran
Kim Seon-ho dan Shin Min-a jadi pasangan berbeda karakter dalam drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Netflix akan segera merilis drama Korea terbaru berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha" yang dibintangi oleh Shin Min-a dan Kim Seon-ho.

Drama ini bergenre komedi romantis, mengangkat kisah cinta antara seorang dokter gigi yang pragmatis dan seorang pria pengangguran.

Shin Min-a ("Oh My Venus", "Chief of Staff") berperan sebagai Yoon Hye-jin, dokter gigi yang membuka klinik di desa tepi laut Gongjin. Meski cantik dan pintar, Yoon Hye-jin ternyata juga orang yang kikuk. Walau sikapnya tegas dan perfeksionis, tapi dia juga punya hati yang hangat.

Baca Juga: 10 Fakta Drama Korea Terbaru 'Nevertheless', dari Gaun Mahal hingga Kemiripan Karakter

Sementara Kim Seon-ho ("Start-Up", "Welcome to Waikiki 2") berperan sebagai Hong Du-sik, seorang pria pengangguran yang suka mengambil berbagai pekerjaan aneh, dan senang membantu semua orang di desa.

Dia bisa mengantarkan makanan hingga menjadi karyawan toko serba-ada. Hong Du-sik juga punya banyak keahlian. Cerdas dan peduli, dia adalah pahlawan desa yang selalu bisa diandalkan kapan pun dia dibutuhkan.

Meskipun bertolak belakang dalam berbagai hal, kedua orang ini bertemu di desa tepi laut yang indah, dan saling tertarik. Netflix hingga saat ini belum mengumumkan jadwal resmi penayangan serial ini.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2666 seconds (0.1#10.140)