Tayang Hari Ini, Ayo Kenalan dengan Karakter Drama Komedi Korea 'So Not Worth It'

Jum'at, 18 Juni 2021 - 20:44 WIB
loading...
Tayang Hari Ini, Ayo Kenalan dengan Karakter Drama Komedi Korea So Not Worth It
Komedi situasi So Not Worth It menampilkan delapan mahasiswa yang tinggal di asrama internasional di Korea. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - "So Not Worth It" adalah komedi situasi (sitkom) pertama Netflix yang sudah tayang mulai hari ini (18/6). Karakter-karakternya diperankan oleh para idoldan aktor Korea serta luar Korea.

Serial kocak ini adalah hasil karya Kwon Ik-joon dan Kim Jung-sik, sosok kreatif dan legendaris di balik berbagai sitkom Korea lainnya. Ceritanya adalah tentang kehidupan delapan mahasiswa yang tinggal di sebuah asrama internasional.

Nah, sebelum menonton dramanya , mari kenalan dulu dengan para karakternya.

1. SE-WAN (PARK SE-WAN)

Tayang Hari Ini, Ayo Kenalan dengan Karakter Drama Komedi Korea 'So Not Worth It'

Foto: Netflix

Se-wan (Park Se-wan) adalah penasihat asrama yang punya berbagai pekerjaan paruh waktu dan bekerja keras untuk bisa membiayai hidupnya. Segala permasalahan keluarga yang dihadapi Se-wan menjadikannya perempuan tangguh yang selalu mencari peluang untuk menghasilkan uang.

Mengutip siaran pers Netflix, Park Se-wan menjelaskan bahwa karakternya selalu berharap agar dunia bisa segera berakhir. "Dari situlah judul serial ini berasal,” ujarnya.

Meskipun terkadang ada hal-hal yang membuatnya terasa tidak berharga, Se-wan merasa nyaman saat bersama teman-temannya, termasuk saat mengalami beberapa momen yang berharga bersama mereka.

2. JAMIE HOUSTON (SHIN HYEON-SEUNG)

Tayang Hari Ini, Ayo Kenalan dengan Karakter Drama Komedi Korea 'So Not Worth It'

Foto: Netflix

Jamie adalah mahasiswa baru yang menarik perhatian banyak orang karena wajahnya yang ganteng. Shin Hyeon-seung mengatakan bahwa karakternya adalah orang yang polos dan hanya fokus pada hal yang dia sukai.

"Saya pikir karakternya sedikit mirip dengan saya. (Selain itu) Meskipun sangat menawan dan populer, Jamie tidak menyadari hal ini dan menjadikannya sosok yang rendah hati," ujar Hyeon-seung.

Tidak terbiasa tinggal di Korea, Jamie malah akhirnya menemukan banyak petualangan yang menarik.

3. SAM (CHOI YOUNG-JAE)

Tayang Hari Ini, Ayo Kenalan dengan Karakter Drama Komedi Korea 'So Not Worth It'

Foto: Netflix

Choi Young-jae adalah vokalis utama GOT7, dan dia memerankan mahasiswa Korea asal Australia bernama Sam. Ini adalah pengalaman aktingnya yang pertama.

Sam menjadi mahasiswa termuda di antara yang lainnya dan merupakan seorang berandal yang dikenal suka ngibul dan melebih-lebihkan banyak hal.

Singkat kata, dia adalah seorang penipu, tapi bikin gemas karena kebohongannya gampang dideteksi dengan telinganya yang selalu merah tiap kali dia berbohong. Meskipun karakternya sangat konyol, sebenarnya dia juga punya hati yang murni.

Baca Juga: 8 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik 2019-2020

4. MINNIE (MINNIE)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)