Sempat Hiatus, Jeongyeon TWICE Kembali Terlihat Sakit saat Tampil di Inkigayo

Sempat Hiatus, Jeongyeon TWICE Kembali Terlihat Sakit saat Tampil di Inkigayo
Jeongyeon TWICE kembali terlihat kesakitan saat tampil dalam program musik Inkigayo, pada Minggu kemarin. Foto/JYP Enetrtainment
SEOUL - Saat tampil dalam program "Inkigayo" di SBS pada Minggu (13/6), Jeongyeon yang tampil bersama TWICE terlihat kesakitan dalam satu kesempatan.

Dalam program musik tersebut, TWICE tampil mempromosikan lagu baru mereka, "Alcohol Free". Saat tampil itulah, Jeongyeon terlihat meringis kesakitan saat melakukan koreografi. Mengutip Koreaboo , setelah itu tidak terlihat muncul saat sesi wawancara langsung dengan pembawa acara.

Pada awal 2020, Jeongyeon sempat hiatus dari aktivitas bersama TWICE karena cedera leher. Dia juga sempat mengaku didiagnosis menderita hernia dan menjalani perawatan secara diam-diam.

Baca Juga: Peringkat 30 Besar Boy Group dan Girl Group K-Pop Terpopuler Juni 2021



Sempat Hiatus, Jeongyeon TWICE Kembali Terlihat Sakit saat Tampil di Inkigayo

Foto: JYP Entertainment

Kemudian pada Oktober 2020, dia kembali hiatus karena alasan mengalami "kecemasan psikologis " (psychological anxiousness) dan harus mendapatkan bantuan profesional untuk mengatasinya.

Melihat kondisi Jeongyeon di "Inkigayo", para penggemar pun mengutarakan kekhawatirannya. Sebagian dari mereka menginginkan agar penyanyi berusia 24 tahun itu bisa beristirahat lebih lama, sekaligus mengkritisi JYP Entertainment karena terlihat tidak mengutamakan kesehatan artisnya.



Sementara sebagian lainnya berasumsi bahwa Jeongyeon yang memang 'memaksa' tampil bersama TWICE, tapi tetap berharap bahwa penyanyi itu bisa tetap sehat.

Baca Juga: 7 Artis Yang Fasih Berbicara Beragam Bahasa Asing



(ita)
Share: