5 Grup Idol K-Pop Baru yang Lagi Naik Daun, Wajib Dipantau!

5 Grup Idol K-Pop Baru yang Lagi Naik Daun, Wajib Dipantau!
ATEEZ jadi salah satu grup generasi keempat yang menonjol dan siap bersinar pada masa mendatang. Foto/KQ Entertainment
JAKARTA - Setelah generasi ketiga K-pop seperti BTS dan BLACKPINK mendapatkan popularitas hingga ke luar Korea, terutama di industri musik Amerika Serikat, kini menyusul grup-grup baru yang berpotensi mendapat perhatian yang sama.

Grup-grup K-pop baru ini biasa disebut grup generasi ke-4 yang muncul sekitar 2019-2020. Nah, berikut 5 grup idolyang berkembang pesat juga berpotensi mendominasi top global.

1. STACY

5 Grup Idol K-Pop Baru yang Lagi Naik Daun, Wajib Dipantau!

Foto: High Up Entertainment



STACY (Star To A Young Culture) adalah girl group baru dengan enam personel yang sangat berpotensi. Memulai debutnya pada November 2020 di bawah High UP Enterntainment, kesukseksesan STACY justru berawal karena perilisan video YouTube pra-debut. Mereka dikenal sebagai High Up Girls yang melakukan dance cover juga vocal cover dari BTS, BLACKPINK, dan TWICE.

Lagu debut STACY yang berjudul “So Bad” mengumpulkan 2.6 juta penonton dalam 24 jam. Single album kedua "Staydom" yang dirilis pada April, membuat mereka menjadi girl group rookie 2020 pertama yang menjual lebih dari 50.000 kopi dari satu album.

Di bawah pimpinan produser Black Eyed Pilseung yang menggarap hits TWICE “Fancy” dan “TT”, musik STACY sangat easy listening. Konsep Teen Fresh (muda dan imut) yang mereka gagas sangat cocok untuk industri musik dan mendatangkan lebih banyak penggemar.



2. ENHYPEN
halaman ke-1
Share: