BTS Bicara tentang 'Butter', Grammy, ARMY, Prediksi Suga, dan Rambut Keriting V

BTS Bicara tentang Butter, Grammy, ARMY, Prediksi Suga, dan Rambut Keriting V
BTS saat konferensi pers global perilisan lagu "Butter" di Seoul, Jumat (21/5) siang. Foto/Yonhap News
SEOUL - BTS melakukan konferensi pers global terkait perilisan single "Butter" pada Jumat (21/5), satu jam setelah video musik lagu tersebut diunggah di YouTube tepat pukul 11.00 WIB.

Dalam konferensi pers yang diikuti media massa Korea dan internasional, BTS mengungkapkan beberapa hal terkait "Butter" dan rencana ke depan boy group nomor satu di dunia ini.

Dalam konferensi pers ini, V tampil mencolok berkat rambutnya yang dikeriting mengembang. Saat ditanya tentang hal ini, V menjawab bahwa dia sudah lama ingin tampil dengan gaya rambut seperti itu. "Tugas saya adalah tampil cute, dan ini adalah buktinya," ujarnya.

BTS Bicara tentang 'Butter', Grammy, ARMY, Prediksi Suga, dan Rambut Keriting V

Foto: MK



Soal "Butter", RM ikut membantu dalam penulisan liriknya, terutama bagian rap untuk rap line BTS. Dia berusaha untuk menangkap kepribadian Suga dan J-Hope agar tergambar dalam liriknya.

"Saya mengubah dan menambahkan sekitar separuh dari lirik yang diberikan kepada kami," ujar RM, mengutip dari live tweet yang dilakukan wartawan Headline Planet, Brian Cantor.

Sementara Suga menyebut, demi bisa berpartisipasi dalam penulisan lirik "Butter", dia belajar bahasa Inggris. "Aku memberi ide lirik, tapi tidak dipakai. Tanpa belas kasihan," ujarnya setengah bercanda.



BTS Bicara tentang 'Butter', Grammy, ARMY, Prediksi Suga, dan Rambut Keriting V

Foto: YouTube Hybe Labels
halaman ke-1
Share: