Profil Member Highlight, Boy Group K-Pop Generasi Ke-2 yang Ngetop Lagi setelah Comeback

Selasa, 18 Mei 2021 - 13:51 WIB
loading...
A A A
Member yang dinobatkan sebagai Fashion Face Award Year 2016 – Asian Male oleh majalah Hong Kong I Magazine ini juga memiliki segudang talenta. Hal tersebut terbukti saat ia berakting dalam drama MBC "High Kick Through The Roof" pada 2009 dan menjadi MC dalam SBS Inkigayo pada 2011.

4. DONGWOON

Profil Member Highlight, Boy Group K-Pop Generasi Ke-2 yang Ngetop Lagi setelah Comeback

Foto: Instagram @highlight_auent

Son Dong-Woon lahir pada 6 Juni 1991. Dia adalah seorang maknae, tapi juga yang punya tubuh paling tinggi dalam grupnya.Member yang berkuliah Universitas Konkuk Jurusan Image and Film ini punya ayah yang berprofesi sebagai profesor di Cheongju University.

5. HYUNSEUNG

Profil Member Highlight, Boy Group K-Pop Generasi Ke-2 yang Ngetop Lagi setelah Comeback

Foto: CUBE Entertainment

Jang Hyun Seung lahir pada 3 September 1989 dan menjadi lead vocalist dan dancer dalam grup. Saat masih berumur 15 tahun, Hyunseung mengikuti audisi YG Entertainment. Namun, dia tereliminasi di ronde kedua. Setelah bertemu dengan CEO YG Entertainment, ajaibnya ia malah diterima trainee di agensi "Big 3" itu.

Ia pernah tampil dalam “Big Bang Documentary” bersama lima member asli Big Bang. Hyunseung tampil dalam 10 episode dari 11 episode yang ditayangkan. Namun, ia tereliminasi dari grup dalam babak terakhir melawan Seungri. Ia juga tergabung dalam sub-unit bernama “Trouble Maker” bersama dengan HyunA 4Minute. Sayangnya, pada 19 April 2016 Hyunseung memilih meninggalkan grup dan bersolo karier.

Baca Juga: 10 Kalimat Bijak Suga BTS untuk Bantu Kamu Jalani Masa Muda

6. JUNHYUNG

Profil Member Highlight, Boy Group K-Pop Generasi Ke-2 yang Ngetop Lagi setelah Comeback

Foto:Around US Entertainment

Yong Jun-hyung lahir pada 9 Desember 1989, dan menjadi rapper utama dalam grup. Sebelumnya, Junhyun adalah mantan anggota Xing bersama Kevin (mantan member U-KISS). Member yang menempuh pendidikan di Anyang Arts High School ini ternyata juga pernah berpacaran selama dua tahun dengan mendiang Go Ha-ra (mantan member KARA).

Walaupun jago nge-rap, nyatanya Junhyung juga terjun dalam dunia akting. Dia tampil debut dalam drama “Monstar” yang tayang di tvN pada 2013 lalu. Namun pada Maret 2019, Jun Hyung terjerat kasus penyebaran video seksual dan akhirnya keluar dari grup.

Christine Natalia Hermawan
Kontributor GenSINDO
Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta
Instagram: @Chrys_liii
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)