Rilis Lagu 'Golek Ganti', Ini 6 Lagu Patah Hati Nella Kharisma yang Bisa Dijogetin juga

Rilis Lagu Golek Ganti, Ini 6 Lagu Patah Hati Nella Kharisma yang Bisa Dijogetin juga
Nella Kharisma merilis lagu baru berjudul Golek Ganti yang menceritakan perasaan patah hatinya. Foto/Instagram @nellakharisma
JAKARTA - Penyanyi dangdut koplo Nella Kharisma kembali merilis lagu dalam bahasa Jawa berjudul "Golek Ganti".

Pastinya, lagu ini kembali bercerita tentang cinta dan segala dukanya, alias lagu patah hati. Namun seperti biasa juga, meski liriknya sedih, kamu tetap bisa ngejogetin alias membawa mood-nya untuk tetap ceria meski hati lagi sedih.

Pilih golek ganti, sing luwih gemati/ Timbang mertahanke kowe, aku dadi kenthir dewe,” nyanyi Nella dalam lagu tersebut.

Dalam lagu ini, penyanyi berusia 26 tahun itu merasa hubungan cintanya sudah tidak bisa dipertahankan, maka jalan satu-satunya adalah merelakan. Dia merasa lelah dengan perlakuan pasangannya yang tidak setara dengan hal-hal yang sudah dilakukannya.



Sudah diperjuangkan, menemaninya ke mana pun, memberikan semuanya yang terbaik, tapi tetap saja balasannya hanyalah sebuah luka. Daripada pusing dan jadi “kenthir”, lebih baik pilih saja yang lain, yang lebih mampu mencintainya dengan tulus.



Nah, selain "Golek Ganti" ada juga beberapa lagu patah hati Nella Kharisma lainnya yang enak untuk dipakai bergoyang saat hati lagi sedih. Berikut di antaranya.



1. DITINGGAL RABI

Mas opo kowe lali karo sumpah janjimu/ Biyen bakal ngancani urip tekan matiku/ Pancene kowe tego medot tali asmoro/ Rabi karo wong liyo, mblenjani tresnoku nelongso.”

Apa gunanya menjalin hubungan, lantas malah ditinggal menikah dengan orang lain. Ini mengartikan pasangan saat ini bukan berarti akan menjadi jodoh hingga akhir. Lagu “Ditinggal Rabi” mengisyaratkan seseorang yang telah menjalin hubungan lama dengan pasangannya, tapi harus rela ditinggal karena seseorang itu lebih memilih bersanding dengan yang lain. Padahal pacarnya sudah berjanji akan menemani sampai mati.





2. SAYANG 2

Andaikan sayangku saiki isih ono ning kene/ Kita akan selalu memadu cinta/ Bungah ing atiku, sepi ing atiku/ Hanya dalam mimpi.

Dalam lagu ini Nella mencurahkan isi hatinya bahwa ia masih rindu dan ingin bertemu dengan mantan kekasihnya. Walaupun telah ditinggalkan, lagu ini menegaskan bahwa ia akan tetap menantikan sang kekasih kembali ke pelukannya.



Baca Juga: Tips Mengirim Pesan ke Mantan Pacar untuk 6 Kondisi Berbeda, Biar Tak Canggung!

3. KONCO MESRA

Sungguh sayang aku tak bisa langsung mengungkapkan/ Perasaan yang kusimpan buat ku tak tenang/ Ini semua karena hubungan pertemanan/ Kau sudah biasa anggapku sebagai kawan.

Definisi patah hati sebenarnya, belum jadian, tapi sudah putus. Hanya karena sudah biasa berteman, menjadi alasan untuk tak bisa melanjutkan ke hubungan yang lebih serius. Entah itu karena takut akhirnya akan berpisah, takut ditolak atau mungkin memang karena alasan lainnya.



4. NINGGAL TATU

Kowe tak sayang sayang saiki malah ngilang/ Tresnamu karo aku kuwi mung kiasan/ Kowe tak gadang gadang tegane gawe wirang/ Anggonku labuh kowe opo isih kurang.

"Ninggal Tatu" menceritakan kisah seseorang yang ditinggalkan kekasihnya. Kepergian sang kekasih pun meninggalkan luka mendalam di hatinya.. Ia merasa kecewa bahwa bukannya masalah mereka dibicarakan baik-baik atau bilang bahwa dia sudah tak cinta lagi, tapi sang pacar malah pergi dengan selingkuhannya. Walau begitu, Nella sadar nasi sudah menjadi bubur. Semua sudah berlalu, jadi lebih baik mengikhlaskannya saja.



5. SEBELAS DUABELAS

Bukan satu kali kamu buat begini/ Bukan satu kali kamu bikin makan hati/ Kalau terus begini, serong kanan, cari lain lebih baik.

Dikasih jantung malah minta hati, sudah ditulusi malah dikhianati.Dalam agu ini, Nella menjelaskan sudah beberapa kali dia bersabar, tapi semakin diberi kesabaran malah membuat pacarnya semakin semena-mena. Daripada makan hati karena sudah disakit terus-menerus, lebih baik cari gantinya saja. .

Baca Juga: 6 Alasan Kamu Kena Ghosting, Menurut Para Cowok




6. AMBYAR

Saben dino kroso loro mergo kalah bab asmoro/ Tresno gede nyoto koe milih wong liyo/ Sabar itu yang ku bisa karena memang ku cinta/ Terpuruk tersiksa lara ikhlas ku jalani semua”.

Apa jadinya kalau ternyata orang yang kita sukai ternyata sudah menjadi milik orang lain. Ternyata, semua perhatian yang didapat bukanlah perasaan cinta. Akhirnya yang didapat hanyalah rasa sakit, dan harus merelakannya menjalin hubungan dengan yang lain.



Ratu Ajeng Rezita Arwa
Kontributor GenSINDO
Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta
Instagram: @ratuajeng11


(ita)
Share: