Rose BLACKPINK Ungkap Lirik Favoritnya dalam Lagu 'On The Ground'

Rose BLACKPINK Ungkap Lirik Favoritnya dalam Lagu On The Ground
Rose BLACKPINK bercerita tentang kisah hidupnya dalam lagu On The Ground. Foto/YG Entertainment
SEOUL - Rose BLACKPINK belum lama ini melakukan wawancara dengan member ASTRO, Rocky, dan berbincang tentang album solonya.

Dalam wawancara selama 16 menit tersebut, Rose mengungkapkan bagian lirik yang paling disukainya dalam lagu "On The Ground" yang ada dalam album solonya "R". Ternyata, itu ada di bagian pre-chorus.

"I worked my whole life. Everything I need is on the ground," ujar Rose mengungkap bagian lirik favoritnya.

Rose lalu menjelaskan maksud dari lirik yang ditulisnya itu, yaitu bahwa dia selalu bekerja keras untuk mewujudkan mimpi-mimpi atau target yang telah dibuatnya, tapi yang dia butuhkan sebenarnya bukanlah sesuatu yang ada di atas, tapi justru yang ada di dalam dirinya.



Baca Juga: Mengapa Video Latihan Tari BLACKPINK Bisa Ditonton Lebih dari 500 Juta Kali?

"Sebagai idol, aku memulainya sebagai seorang trainee, dari umurku 16 tahun. Aku sudah bekerja keras setiap hari untuk mewujudkan mimpi-mimpiku sampai sekarang, jadi ini lagu yang dekat banget sama kondisi aku," kata penyanyi yang bisa bermain gitar dan piano ini.

"Buat aku, semua yang aku butuhkan bukan yang ada di tempat-tempat teratas, tapi justru di bawah. Mirip seperti 'From thebeginning, i already knew the answer'," imbuhnya.




.


(ita)
Share: