Danny Ramirez Ungkap BTS Nyaris 'Muncul' dalam 'The Falcon and the Winter Soldier'

Kamis, 22 April 2021 - 12:29 WIB
loading...
Danny Ramirez Ungkap BTS Nyaris Muncul dalam The Falcon and the Winter Soldier
BTS nyaris muncul dalam serial Disney The Falcon and the Winter Soldier, tapi dihapus saat proses edit. Foto/HYBE
A A A
JAKARTA - Danny Ramirez yang berperan sebagai Joaquin Torres dalam " The Falcon and the Winter Soldier " mengungkap fakta di balik layar dari serial Disney+ ini.

Joaquin adalah staf militer yang membantu Sam Wilson/Falcon (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes/Winter Soldier (Sebastian Stan) dalam melumpuhkan kelompok teroris Flag Smashers.

Dalam memerankan karakter tersebut, Danny pun diberi ruang untuk berimprovisasi oleh sutradara Kari Skogland. Nah, dalam salah satu adegan bersama Anthony Mackie, Danny sempat melakukan improvisasi dengan menyebut nama grup asal Korea BTS dalam dialognya.

Danny Ramirez Ungkap BTS Nyaris 'Muncul' dalam 'The Falcon and the Winter Soldier'

Foto: Disney+

"(aku bilang) 'Coba kita mirip boy band BTS' karena aku pikir kami bisa kayak RM. Lalu ada tarian kecil berbarengan dengan dialog tersebut," kata aktor yang juga bakal bermain bareng Tom Cruise dalam "Top Gun: Maverick" itu pada Collider .

Sayangnya, adegan yang semestinya ada dalam episode final tersebut tak berhasil lolos pengeditan. Padahal, menurut aktor berdarah Kolombia dan Meksiko itu, adegan tersebut lumayan keren.

"Aku pikir (adegan) itu diedit karena masalah lisensi, siapa yang mengatakannya," ujar Danny tentang kemungkinan alasan adegan itu dihilangkan.

Baca Juga: Siapa Member Paling Sering Menang dalam 'Run BTS'? Ini Urutan Juaranya!

Popularitas BTS di Amerika Serikat memang makin meningkat seiring promosi grup tersebut di negara yang hingga kini masih menjadi kiblat industri musik dunia itu. Selain berulang kali berhasil menjual habis tiket konser dengan kapasitas stadium, BTS juga kerap kali muncul dalam program televisi dan menjadi sampul majalah ternama seperti Time dan - yang akan datang - Rolling Stone.

Danny Ramirez Ungkap BTS Nyaris 'Muncul' dalam 'The Falcon and the Winter Soldier'

Foto: TIME

Lagu "Dynamite" yang duduk selama tiga minggu di puncak tangga lagu Billboard Hot 100 juga dipakai dalam video "Lyrical Improv with Lynn Hirschberg" untuk W Magazine . Video ini memperlihatkan para bintang Hollywood di antaranya Tom Holland dan George Clooney membacakan lirik lagu "Dynamite" sesuai interpretasi mereka masing-masing.

Sementara BTS, layaknya anak muda di seluruh dunia yang hobi menonton film, juga terpapar oleh film-film Marvel, sekaligus menjadi penggemar para superhero-nya. Dalam sebuah wawancara dengan 97.1 AMP , mereka pun membeberkan superhero favorit mereka.

J-Hope dengan antusias menjawab Thor sambil memukulkan tangannya ke lantai, meniru aksi sang jagoan dengan senjata palu supernya. RM menyebut Iron Man, begitu juga Jimin dan Suga. Jungkook yang awalnya menyebut Thanos, sambil tertawa lalu meralat ucapannya menjadi sama dengan ketiga rekannya.

Sedangkan V menyebut Dr. Strange sebagai favoritnya, sementara Jin mengidolai Spider-Man.

Baca Juga: 5 Drama Korea Antiklise, Patahkan Stereotip Gender, tapi tetap Romantis!

Tak cuma itu, saat tampil menyanyikan "Idol" dalam sebuah acara, mereka juga menampilkan pose khas para superhero.

Danny Ramirez Ungkap BTS Nyaris 'Muncul' dalam 'The Falcon and the Winter Soldier'

Foto: via Aminoapps

Seperti terlihat dalam foto, Jin yang berdiri paling kiri menirukan gaya Hulk, Lalu Suga mengadopsi gaya Black Panther, Jimin menjadi Spider-Man, J-Hope sebagai Anpanman, V sebagai Iron Man, RM sebagai Captain America, dan Jungkook sebagai Thor.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)