Siapa Member Paling Sering Menang dalam 'Run BTS'? Ini Urutan Juaranya!

Kamis, 22 April 2021 - 10:24 WIB
loading...
Siapa Member Paling Sering Menang dalam Run BTS? Ini Urutan Juaranya!
Reality show Run BTS selalu penuh dengan tantangan yang melahirkan juara dari para member BTS. Foto/HYBE
A A A
JAKARTA - "Run BTS" adalah variety show yang dibintangi oleh BTS dan digagas oleh tim kreatif BTS dari Big Hit Music.

Dalam acara tersebut, penonton bisa melihat BTS melakukan berbagai permainan atau tantangan, mulai dari merangkai bunga, berlatih membuat kopi, memecahkan misi, dikejar-kejar zombi, dan hal-hal menarik lainnya.

Aktivitas dalam "Run BTS" kebanyakan berupa permainan ( games ) yang nantinya memberikan hadiah kepada pemenang dan penalti kepada anggota yang berada di posisi terakhir. Hadiah yang diberikan sangat beragam, di antaranya uang, makanan, pemasak ramen, hingga daging,

Penalti yang diberikan biasanya ditentukan oleh anggota BTS sendiri. Misalnya, RM dan V pernah mendapat penalti mendaki Gunung Achasan. J-Hope, Jin, dan Suga juga pernah diminta mengenakan hiasan bunga matahari di kepala mereka.

Di antara segala keseruan dan persaingan menggemaskan antaranggota dalam memperebutkan predikat juara, kira-kira siapa yang paling jago di antara mereka? Simak juga informasi menarik lainnya terkait "Run BTS" berikut ini.

1. JIN ADALAH RAJA "RUN BTS"

Siapa Member Paling Sering Menang dalam 'Run BTS'? Ini Urutan Juaranya!

Foto: V Live BTS

Seorang ARMY dari Australia dengan akun Twitter @aanbha melakukan kalkulasi dari 136 episode "Run BTS" untuk melihat siapa yang paling sering menang dalam program tersebut. Seperti bisa diduga, Jin adalah anggota yang paling sering memenangkan hadiah, baik saat bermain dalam tim maupun sebagai individu.

Urutan anggota yang paling sering menang dalam "Run BTS" secara tim adalah Jin, Jungkook, RM, J-Hope, V, Jimin, dan Suga. Sementara untuk juara umum dalam permainan individu, di bawah Jin ada Jimin, Jungkook, J-Hope, Suga, V, dan RM.

Sang pemilik akun menuliskan kalkulasinya dengan angka persen, dan menunjukkan bahwa 42% kemenangan Jin berasal dari permainan individu. Sementara Jimin mendapat angka 33% dari kemenangan individu. Tak bisa dibantah, Jin memanglah rajanya "Run BTS"!

Baca Juga: Mood Turun? Tonton 6 Episode Terlucu ‘Running Man’ ini!

2. BENARKAH TIM KIM SEOK-JIN SELALU MENANG?

Siapa Member Paling Sering Menang dalam 'Run BTS'? Ini Urutan Juaranya!

Foto: V Live BTS

Dalam permainan tim, biasanya anggota BTS akan diminta menamai sendiri tim mereka. Salah satu nama yang paling sering dijadikan nama tim adalah “Kim Seok-jin”. Menurut mereka, nama tersebut membawa keberuntungan dan mereka pasti akan menang.

Saking percayanya, meskipun Jin tidak berada dalam tim tersebut, member BTS lainnya tetap saja memakai nama Jin untuk nama tim mereka.

Nyatanya, meskipun terbilang cukup sering menang, tim yang dinamai Kim Seok-jin tidak selalu meraih keberuntungan dalam permainan. Tim Kim Seok-jin tanpa Jin di dalamnya pernah beberapa kali menang, sedangkan tim Kim Seok-jin dengan Jin di dalamnya pernah kalah satu kali.

3. BERGABUNGNYA RAJA REALITY SHOW DAN NAMA BESAR KOREA KE "RUN BTS"

Siapa Member Paling Sering Menang dalam 'Run BTS'? Ini Urutan Juaranya!

Foto: HYBE

Meskipun sudah tayang lebih dari 100 episode, tim kreatif BTS seolah-olah tidak pernah kehabisan ide untuk menampilkan tayangan yang menghibur penonton. Selain dibintangi oleh BTS, "Run BTS" juga sering kedatangan tamu dari berbagai bidang yang membuat acara semakin menarik.

Bukan sembarang tamu, tapi tokoh-tokoh nomor satu dalam bidangnya masing-masing. Yang paling akhir adalah dalam episode ke-138 dengan bintang tamu atlet tenis meja peraih medali emas Olimpiade Ryu Seungmin. Sebelumnya ada juga aktor dubberAhn Ji-hwan, celebrity chef Baek Jong-won, sampai tim e-sport dunia T1 lengkap dengan Faker.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)